Kilas Berita:

Pemuda Tewas Nyungsep di Irigasi

SEMPOR (www.beritakebumen.info) - Diduga mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk, seorang pemuda tewas setelah sepeda motor yang dikendarai nyungsep di saluran irigasi Waduk Sempor, persisnya di perbatasan Desa Sempor dan Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor.

Kecelakaan tunggal itu terjadi, Minggu (3/5) sekitar pukul 22.00, tetapi jenazah korban bernama Asrim (22) warga Desa Glempang, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara baru ditemukan Senin (4/5) pukul 15.00.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu bermula saat warga yang sedang melintas melihat sepeda motor Yamaha Jupiter MX 125 Nopol R-3723-SM nyungsep di saluran irigasi samping jalan arah Waduk Sempor. Penemuan sepeda motor tak bertuan itu dilaporkan ke Polsek dan Koramil Sempor.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, diduga kasus itu merupakan kecelakaan tunggal. Saat ini polisi masih memeriksa teman korban yang berada di belakang bernama Adi (17). Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong untuk penanganan lebih lanjut.

Willy menambahkan, sepeda motor ditemukan di sisi utara pintu air saluran irigasi. Sedangkan jasad korban ditemukan tersangkut pintu air sekitar 7,5 meter dari lokasi penemuan sepeda motor. Sepeda motor itu saat ini diamankan di Pos Lalu Lintas Gombong

. ”Karena ini kasus kecelakaan, penanganannya diserahkan kepada Satlantas Polres Kebumen,” ujar AKP Willy Budiyanto didampingi Kapolsek Sempor AKP Mustanto, semalam. Sementara itu, menurut Adi, peristiwa kecelakaan itu terjadi pukul 22.00. Saat itu, dia bersama korban hendak pergi ke rumah temannya di Kebumen.

Saat kejadian, posisi dia berada di belakang. Tanpa sebab yang jelas motor tiba oleng dan nyungsep ke saluran irigasi. ”Setelah kejadian saya pingsan dan baru sadar pagi hari. Karena tidak menemukan Asrim, saya pulang dan memberitahu kepada keluarga tentang kecelakaan ini,” ujar Adi yang mengalami luka di pipi sebelah kiri dan bibir. (J19-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!