Kilas Berita:

Partai Koalisi Kebumen Beriman Ajukan Tokoh Terbaik

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Setelah dideklarasikan awal pekan ini, partai politik yang bergabung dalam Koalisi Kebumen Beriman (KKB) mengajukan tokoh terbaiknya. Partai yang lebih awal mengajukan kandidat bupati dan wakil bupati itu yakni PKB.

Koordinator Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kebumen Jenu Arifiadi mengemukakan, kandidat yang diajukan tersebut akan dibahas di Sekretariat Bersama KKB yang sementara ini menempati gedung megah Sangkalputung, Gombong. “Karena PKB telah bergabung dalam Koalisi Kebumen Beriman, maka pembahasannya dilakukan bersama jajaran pimpinan partai koalisi,” kata politisi muda ini. Ada tiga tokoh terbaik yang terjaring di PKB melalui pendaftaran yang dtutup 25 April lalu. Mereka yakni Yazid Mahfudz, Chumndari, dan Djuwarni.

Dari tiga nama tersebut, hanya Djuwarni yang berasal dari luar partai. Dan Djuwarni yang juga Wakil Bupati Kebumen itu tidak hanya mendaftar di PKB, tetapi juga mendaftar di PDIP, Partai Gerindra, dan Partai Nasdem. Adapun dari partai tersebut hanya PDIP yang tidak bergabung dalam KKB.

Jenu Arifiadi menambahkan, masing-masing kandidat yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC PKB Jalan Kutoarjo Kebumen itu juga ditindaklanjuti secara internal. Berkas dari para kandidat itu dibawa ke DPP melalui DPW untuk diproses lebih lanjut.

Sesuai Jadwal

“Langkah-langkah desk Pilkada ini sudah sesuai dengan jadwal yang ditentukan DPP,” imbuh Jenu. Menyikapi dinamika politik akhir-akhir ini, di mana PKB telah bergabung dalam KKB, pihaknya telah menginformasikan kepada DPP dan mendapat respons positif. Terlebih PKB tidak bisa mencalonkan sendiri.

Dan keberadaan koalisi yang terdapat tujuh partai politik dengan 36 kursi legislatif itu merupakan hasil dari konsolidasi Koordinator Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kebumen, Jenuu Arifiadi. Sehingga, secara otomatis PKB konsen penuh di koalisi tersebut. “Perkembangannya tentu akan disampaikan ke DPP maupun DPW, sehingga ada langkah-langkah yang terstruktur dan terkoordinasi, baik di PKB maupun partai politik yang bergabung dengan Koalisi Kebumen Beriman,” jelasnya. (K5-78/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!