Kilas Berita:

Mantan Wartawan Pimpin KNPI

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Mantan wartawan media cetak lokal Beniyanto terpilih sebagai ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kebumen periode 2014-2017 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIII KNPI Kabupaten Kebumen yang berlangsung di rumah makan Candisari Karanganyar Kebumen, Minggu (3/5).

Ia yang juga kader GP Ansor Kebumen itu terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan 39 rekomendasi dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI. Adapun calon lain, Eri Listiawan hanya mendapatkan 10 rekomendasi.

Musda yang dibuka Sekda Kebumen Adi Pandoyo itu berjalan dinamis kendati sempat diwarnai aksi protes saat penjaringan bakal calon ketua.

”Antusias peserta Musda kali ini tergolong cukup tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya OKP dan PK KNPI tingkat kecamatan yang hadir pada pelaksanaan acara tersebut,” kata Ketua Panitia Musda XIII KNPI Kebumen, Samsul Hadi.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kebumen terpilih, Beniyanto mengaku siap mengemban tugas menjalankan roda organisasi KNPI di kabupaten berslogan beriman sesuai fungsinya. Di mana KNPI merupakan wadah organisasi kepemudaan di Kebumen yang sudah seharusnya dijalankan untuk mengkader generasi muda.

”Terpilihnya saya sebagai ketua DPD KNPI Kebumen bukanlah sebuah kemenangan, melainkan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin,” ungkap pria yang aktif di sejumlah organisasi kepemudaan di Kebumen itu.

Lengkapi Kepengurusan

Ketua demisioner DPD KNPI Kebumen, Makrifun Arif berharap agar ketua terpilih segera melengkapi kepengurusannya bersama tim formatur yang telah ditunjuk usai pelaksanaan Musda. Jadi pengurus yang baru bisa segera bekerja untuk pengkaderan generasi muda di Kebumen.

Menyusul pelaksanaan Musda yang mengantarkan Beniyanto terpilih menjadi ketua, Marifun mengajak anggota KNPI selalu mengedepankan kebersamaan membangun serta bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat di kabupaten berslogan Beriman ini.

”Saya berharap kepengurusan DPD KNPI nanti bisa lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu juga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Kebumen,” imbuhnya. (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!