Kilas Berita:

Jalan Sokka – Klirong Rusak Parah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan kondisi Jalan Klirong-Sokka yang semakin rusak parah. Dikhawatirkan, kerusakan jalan tersebut akan banyak menelan korban. Pasalnya kondisi jalan yang lurus, membuat para pengguna jalan cenderung melintas dengan laju cepat.
Beberapa kerusakan jalan terdapat di beberapa titik, diantaranya di perempatan lampu merah Sokka Baru. Di sebelah timur bahu jalan tersebut, tampak lubang yang berukuran besar dan dalam. Kerusakan parah juga terjadi di sebelah selatan, tepatnya di Desa Klegenwonosari Kecamatan Klirong. Kerusakan di mulai dari depan SMK Maarif 9 Klirong hingga depan Polsek Klirong. Kondisi jalan yang rusak parah sekitar 300 meter.
Sihab (33) Salah satu pengguna jalan mengaku sangat prihatin dengan kerusakan jalan. Kondisi tersebut akan semakin berbahaya pada saat malam hari. Pasalnya minimnya lampu penerangan dan kondisi jalan yang berada diantara pesawahan menimbulkan risiko kecelakaan semakin besar. “Lihat saja dalam beberapa menit intensitas kendaraan yang melintas sangat tinggi,” terangnya.
Hal senada juga diucapkan Samsul (33) pengendara lainnya, menurutnya kerusakan jalan sudah lama terjadi. Namun hingga saat ini Pemerintah Kabupaten tampaknya belum ada perhatian. Beberapa pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Sokka Baru dari arah utara, tampak kebingunang memilih jalan. Pasalnya jalan semakin sempit dengan keberadaan beberapa kendaraan yang berhenti di sebelah barat jalan.
“Kalau untuk mobil mungkin tidak begitu bermasalan, tapi untuk pengendara sepeda dan sepeda motor akan sangat kesulitan,” tuturnya.
Kepala DPU Kebumen Slamet Mustolkhah mengatakan, pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut. Dijelaskannya, anggaran perbaikan jalan akan masuk dalam APBN Perubahan. Sehingga pada tahun ini bisa dipastikan perbaikan jalan dimulai. (mam/radarbanyumas)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!