Kilas Berita:

Hasan Bayuni Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Hasan Bayuni terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kebumen dalam perhelatan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kebumen, baru-baru ini.

Tokoh muda yang juga Direktur RS PKU Muhammadiyah Kutowinangun itu, menyisihkan empat kandidat lain yang bersaing ketat. Hingga akhirnya, musyawirin bermufakat memilih dokter ini setelah masing-masing calon menyampaikan visi misi secara verbal.

Selain itu, musyawirin juga memilih Heri Pramono yang ketua OC itu mendampingi Hasan Bayuni sebagai Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kebumen periode 2015-2019. Agus Hasan Hidayat selaku ketua Panitia Pemilihan (Panlih) menjelaskan, di Pemuda Muhammadiyah penetapan ketua itu dilakukan dengan cara mufakat.

“Jika tidak bisa bermufakat, baru dilakukan pemilihan,” katanya. Lebih lanjut Agus yang juga ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) lama itu menjelaskan, dari tujuh calon ketua yang diusulkan masingmasing cabang, hanya empat yang memenuhi syarat sebagai kandidat ketua. Mereka Hasan Bayuni, Heri Pramono, Muslim Fikri dan Miskun. Namun dalam orasi visi misi, musyawirin sepakat memilih Hasan Bayuni.

89 Peserta

Kegiatan yang diselenggarakan di Gombong ini dihadiri perwakilan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-Kebumen dengan total peserta 89 orang. Agenda empat tahunan ini diselenggarakan untuk mengevaluasi jalannya roda organisasi selama periode berjalan, menyusun agenda dan program kerja untuk periode empat tahun mendatang serta memilih pengurus baru atau pimpinan.

“Pada pembahasan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) dari 13 PCPM sepakat menerima dan mengesahkan LPJ. Kegiatan yang mengambil tema “Meneguhkan Dakwah dan Meninggikan Moral untuk Kebumen yang Berkemajuan” ini menghasilkan empat agenda besar bagi Pemuda Muhammadiyah Kebumen periode mendatang.

Yakni meningkatkan advokasi bagi kaum mustadafin sebagai tafsir kekinian terhadap surat al Ma’un, mendorong kader muda Muhammadiyah untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kancah politik, meningkatkan kegiatan bela negara. (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!