Kilas Berita:

Bambang Widodo Penuhi Kriteria, Optimistis DPP PDIP Beri Rekomendasi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Relawan Bambang Widodo (RBW) optimistis jagonya mendapat rekomendasi dari DPPPDI Perjuangan. Sikap optimistis itu menguat setelah mengawal Bambang Widodo mengikuti sejumlah tahapan di internal partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut.

Dari mulai pendaftaran, rapat konsolidasi partai, wawancara di DPD PDI Perjuangan Jateng hingga fit and proper test di DPP. Menurut Ketua RBW Musyrifan, kemarin, kandidatnya telah memenuhi sejumlah kriteria sebagai bakal calon bupati yang akan mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Di antaranya rekam jejak, pengalaman di bidang birokrasi, tingkat popularitas, memiliki komitmen dengan partai bersangkutan serta visi misi yang sesuai platform PDI Perjuangan. “Termasuk kesiapan sarana dan prasarananya,” kata Musyrifan yang juga mantan tim Information Technology (IT) Jokowi-JK Kabupaten Kebumen itu.

Berbasis Agrobisnis

Lebih lanjut, keberadaan Bambang Widodo yang jauh-jauh waktu terjun langsung ke masyarakat sudah banyak dikenal berbagai kalangan. Terutama di arus bawah. Bahkan pada musim tanam ini, Bambang Widodo tidak segansegan membaur bersama petani untuk melakukan tanam padi di sawah.

Suami Sri Sofiati itu juga memberikan pemahaman tentang pengembangan pertanian di kabupaten berslogan Beriman ini. Terlebih rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) 2005- 2025 yang masuk pada tahap ketiga rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2015-2020 dengan menitikberatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berbasis agrobisnis.

Jadi kehadiran calon bupati asal Desa Kemukus, Kecamatan Gombong itu mampu memberi pencerahan kepada petani. “Ini bukti betapa dekatnya BW (Bambang Widodo-Red) dengan masyarakat,” jelas Musyrifan sembari menambahkan, tidak adanya jarak antara calon dengan masyarakat itu wujud kebersamaan membangun.

Dia menandaskan, anggota sukarelawan yang dipimpinnya fokus pada penguatan suara dari pemilih komunitas, pemilih nonpartai, pemilih mengambang, dan pemilih pemula yang selama ini kurang diperhatikan. Sehingga, RBW terpisah dari Badan Pemenangan Pemilu yang dibuat PDI Perjuangan maupun koalisi partai pengusung. (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!