Kilas Berita:

Polres Kebumen Tangkap Buron Kasus Pemotongan Bansos Jateng

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Setelah menjadi buron, Desi Akhiriyanto (42) alias Bagong warga Kampung Plaosan, RT 01 RW 16 Kelurahan Purworejo akhirnya ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kebumen, Senin (20/4). Pria yang terkait dalam rantai kasus pemotongan bantuan sosial (bansos) bidang pendidikan dan keagamaan Provinsi Jateng 2008 itu ditangkap di agen Shuttle Bus Sumber Alam Purworejo sekitar pukul 05.00.

Dalam penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, tersangka tidak melakukan perlawanan. Begitu tiba di agen bus, tersangka yang sudah diintai oleh polisi langsung ditangkap. Rencananya tersangka hendak ke Semarang menggunakan bus PO Sumber Alam.

Kapolres Kebumen, AKBP Faizal, melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto membenarkan penangkapan orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut. Penangkapan itu berawal saat pihaknya menerima informasi bahwa tersangka akan pergi ke Semarang menggunakan bus Sumber Alam berangkat dari Agen Purworejo pukul 06.00. Selanjutnya tim mengikuti dari rumahnya dan ditangkap di agen Shuttle Sumber Alam.

“Sekarang ini tersangka ditagan di Mapolres Kebumen untuk menjalani proses penyidikan,” ujar AKP Willy Budiyanto kepada Suara Merdeka, Senin (20/4).

Saat diimintai hasil penyidikan, Willy mengaku masih dalam proses. Setelah diperoleh informasi yang valid, pihaknya akan menginformasikan kepada media. Sehingga informasi yang beredar tidak simpang siur.

(Supriyanto/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!