Kilas Berita:

Ngamuk, Pendonor Pecahkan Kaca PMI

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang donor darah ngamuk di kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kebumen, Kamis (9/4) sekitar pukul 16.00.

Akibatnya kaca ruang transfusi darah di kantor yang berada di Jalan Rumah Sakit Umum Kampung Bojong, Kebumen pecah. Donor yang mengamuk diketahui bernama Imam Setiawan warga Gunung Mujil, Kelurahan Bumirejo, Kebumen.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal pukul 15.30 saat pelaku datang ke UDD PMI Kebumen dengan maksud menyumbangkan darahnya. Tetapi setelah dilakukan prosedur tes darah sebelum didonorkan, hasilnya tidak lolos uji dikarenakan darahnya ada kelainan.

Namun, dia tidak terima dan marah. Meski dijelaskan, kemarahannya justu semakin memuncak hingga mengangkat kursi lipat yang ada di ruangan tersebut dan memukul kaca ruang transfusi berkali-kali.

Setelah kaca pecah pelaku mengambil pecahan kaca dan mengancam para karyawan UDD PMI Kebumen akan dibunuh apabila tidak mau mengambil darahnya. Untuk meredam kemarahannya akhirnya dilakukan tranfusi darah terhadap Imam Setiawan. Salah satu karyawan UDD keluar dan meminta kepada piket Kodim 0709/Kebumen.

Piket siaga Kodim 0709/Kebumen segera menuju lokasi kejadian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah sampai di lokasi saat pelaku sedang menjalani tranfusi darah dan personel Kodim berkoordinasi dengan Polres Kebumen. Tak berapa lama satu unit Resmob Satreskrim Polres Kebumen langsung mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan. (J19-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!