Kilas Berita:

Komunitas Motor Trail Bantu Kasilah

ALIAN (www.beritakebumen.info) - Simpati terhadap keluarga nenek Kasilah (63) terus mengalir dari sejumlah elemen masyarakat. Salah satunya dari komunitas motor trail yang tergabung dalam Trail Acventure Club Kebumen (Track).

Di selasela melaksanakan kegiatan trabas, komunitas Track menghimpun dana untuk diserahkan kepada nenek Kasilah di Desa Surotrunan, Kecamatan Alian, Kebumen, Minggu (5/4). Bantingan secara spontanitas itu terkumpul uang lebih dari Rp 2,5 juta.

Sumbangan diterima oleh kepala desa setempat selanjutnya disampaikan secara langsung kepada keluarga tersebut. Rombongan dari Track antara lain Pembina Track Rahmat Hidayat (Duta Rimba), anggota Track Santoso Budiawan (PMI Kebumen), Rudi, Yayang, Gatot Purnomo, Amir, dan Sutar.

Sejumlah anggota Track juga ikut dengan mobil. Santoso Budiawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara spontan setelah membaca adanya kisah tiga anak yang terlantar karena ibunya menderita gangguan jiwa.

Sekarang ini, ketiga anak tersebut dirawat neneknya, seorang janda miskin yang tak memiliki penghasilan tetap. ‘’Sementara untuk trabas mengambil start dari Selang mengambil rute Tanahsari, Pesalakan, Tanjungsari, Jlegi, Jembangan, Surotrunan lanjut ke Kalipuru, Pujegan,’’ ujarnya.

Seperti diberitakan, tiga anak bernama Chaerul Arifin (11), Robby Firmansyan (9) dan Achmad Miftahudin (7) hidup terlantar setelah ibunya Priswatmi (32) mengalami sakit jiwa sejak sembilan tahun yang lalu.

Ketiga anak selama ini dirawat oleh neneknya bernama Kasilah seorang janda miskin yang tidak berpenghasilan tetap. Mereka selama ini menggantungkan hidup dari belas kasih tetangganya. (J19-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!