Kilas Berita:

Intel Gadungan Culik Anak; Alasan Untuk Ambil Air Suci

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Timah panas menembus kaki pelaku penculikan anak yang nyaru sebagai anggota Intel sekaligus paranormal. Pelaku yang diketahui bernama Dadang Sopyan (35) warga Majalaya Bandung Jabar, dilumpuhkan karena melawan petugas.

Sebelum ditangkap, jajaran Polres Kebumen harus melakukan pengejaran dengan melibatkan Polres Cilacap, Banyumas, Slawi, dan Tegal. Pelaku yang menggunakan mobil Daihatsu Feroza, berhasil dihadang sekitar pukul 22.30 WIB (Minggu 26/4/2015) di daerah Lebaksiu Tegal.

"Korban penculikan dalam keadaan selamat di dalam mobil pelaku," jelas AKBP Faizal didampingi Kasatreskrim AKP Willy Budianto di Mapolres Kebumen.

Diungkapkan, aksi penculikan dengan korban Marlinda Anggreini (11), memanfaatkan bibi korban, yakni Nur Khasanah (23) warga Desa Tanggulangin Klirong Kebumen yang belum lama dikenal pelaku melalui media sosial Facebook.

Kepada Nur, Dadang mengaku sebagai anggota Intel Polres Cilacap. Pelaku yang kini diamankan di Mapolres Kebumen, juga mengaku sebagai paranormal yang bisa mengambil harta karun emas.

Korban diajak bibinya menemui pelaku di hotel yang ada di Karanganyar Kebumen, Minggu (26/4/2015) siang. Marlinda diajak karena pelaku mengatakan kepada Nur memerlukan seorang anak yang masih suci untuk mengambil air suci dari sebuah sumur yang ada di daerah Jeruklegi Cilacap.

Air tersebut dikatakan sebagai syarat untuk mengambil harta karun emas. Kepada Nur, pelaku berjanji memberi Rp 200 juta jika harta karun sudah diperoleh. Namun ketika sampai di Tambak Banyumas, Nur diminta turun dari mobil dengan alasan lebih baik menunggu di Tambak. Karena sampai petang tidak kembali, Nur melaporkan ke Polsek Tambak untuk kemudian diteruskan ke Polres Kebumen.

Hingga kini, kasus tersebut masih dikembangkan karena tidak tertutup kemungkinan adanya keterlibatan sindikat penjualan anak. (Suk/KRJogja)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!