Kilas Berita:

BK Sosial Kembali Menyalurkan Bantuan

ALIAN(www.beritakebumen.info) - Sejumlah relawan yang tergabung dalam komunitas Citizen Journalist Berita Kebumen (BK) dan Walet Hitam kembali menyalurkan bantuan yang terkumpul melalui program BK Sosial. Sasaran kali ini adalah tiga anak yg hidup bersama neneknya,karena ibunya menderita gangguan jiwa.

Seperti diberitakan sebelumnya,tiga kakak beradik Chaerul Arifin (11), Robby Firmansyan (9), dan Achmad Miftahudin (7) hidup terlunta-lunta sejak usia balita. Ibunya, Priswatmi (31) mengalami gangguan jiwa, sedangkan ayahnya, Bera (36) meninggalkan keluarganya sejak lima tahun silam.
Kini, tiga kakak beradik itu ikut neneknya, Kasilah (63), seorang janda yang tidak memiliki penghasilan. Mereka yang bertempat tinggal di Desa Surotrunan, Dukuh Era Karangsruni, RT 4 RW 2, Kecamatan Alian, Kebumen pun hidup dari belas kasihan tetangga.
Tim BK sosial yang diwakili Muhasim Jimbun menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai dan terima langsung oleh kasilah nenek anak tersebut."matur nemun sanget kulo aturaken sampun maringi bantuan"ungkap kasilah.
Bantuan tersebut merupakan realisasi penyaluran sumbangan yang terkumpul melalui BK Sosial,

Bagi para relawan sendiri, selain sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi, kegiatan ini memiliki makna tersendiri. Dengan mengunjungi para target sosial dapat menambah rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas berkah kesehatan jiwa raga untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

BK Sosial merupakan salah satu gerakan sosial yang dikelola secara transparan dan independen oleh para anggota yang peduli terhadap sesama. Seluruh sumbangan yang masuk disalurkan 100 persen seluruhnya tanpa dipotong atau dikurang.(chan argi/bk/03)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!