Kilas Berita:

45 Anggota Kodim Naik Pangkat

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 45 Anggota Kodim 0709 Kebumen naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Makodim 0709 Kebumen, Senin (6/4). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya dan Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Paijo yang juga Danramil 10 Prembun.

Mereka terdiri atas 40 Bintara,3 Tamtama dan 2 PNS. Dandim Putra menyampaikan, menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat anggota. ‘’Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah namun karena dedikasi dan hasil kerja keras yang baik serta bentuk pengabdian satuan,’’ tegas Dandim Putra.

Lebih lanjut, dengan kenaikan pangkat tersebut dituntut peningkatan kinerja dan tanggung jawabnya terhadap pengabdian kepada bangsa dan negara. Di samping itu semakin dewasa dalam berpikir, bertindak dan berbuat yang terbaik kepada keluarga, bangsa dan negara.

Dan bagi yang belum naik pangkat diminta mengoreksi diri. ‘’Tidak perlu menyesal dan rendah diri serta berkecil hati. Yang penting selalu berdoa dan bekerja dengan keikhlasan, sehingga Tuhan meridoi apa yang kita cita-citakan,’’ imbuhnya. Dalam upacara kenaikan pangkat itu melibatkan ibu-ibu.

Menurut Dandim Putra, ibu-ibu itu sebagai pendamping dan pendukung keberhasilan suami dalam bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Selanjutnya, setelah upacara bendera dan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan ramah tamah di aula Makodim sekaligus tasyakuran. (K5-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!