Kilas Berita:

250 Peserta Ikuti Smart Parenting

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 250 peserta mengikuti smart parenting yang digelar SD Muhammadiyah Kebumen, Sabtu (11/4). Kegiatan itu diisi Wakil Bupati Kebumen Djuwarni. Wabup menekankan pentingnya pendidikan karakter dari mulai sopan santun, kejujuran, disiplin, dan bertanggung jawab.

“Karakter tersebut yang harus ditanamkan kepada anak sejak dini,” katanya. Kepala SD Muhammadiyah Kebumen Miskun mengatakan, tujuan smart parenting untuk membangun pemahaman yang sama dengan wali siswa tentang pentingnya pendidikan berkarakter di lingkungan keluarga, masyarakat dan sekolah.

“Kegiatan ini, untuk meningkatkan pengetahuan tentang pendidikan karakter di lingkungan keluarga, masyarakat dan sekolah. Sehingga terjalin suasana yang harmonis dari masing-masing pihak dalam mendidik anak,” imbuhnya.

Hadir Ketua PDM Kebumen Abduh Hisyam, serta perwakilan sekolah tingkat TK, SD, dan MI se- Kebumen. Dalam kesempatan itu diisi penampilan Star Junior Band yang dimainkan siswa SD Muhammadiyah Kebumen. Mereka tampil atraktif dengan lagu-lagu anak.

Sesekali peserta ikut menirukan lagu yang dibawakan itu. Kegiatan yang berlangsung di Pendapa Rumah Dinas Bupati Kebumen itu berlangsung semarak. Tampil pula peraih medali perunggu tahfid quran pada Olimpiade Alquran (Oliq) tingkat nasional dan ditutup dengan storry telling. (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!