Kilas Berita:

Tinggalkan Persis, Modestus Gabung Persak Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kabar mengejutkan datang dari tim Persis Solo. Bek asal Semarang, Modestus Setiawan memutuskan untuk mengundurkan diri hanya beberapa jam setelah Laskar Sambernyawa mengalahkan PPSM Magelang 3-0 pada laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Minggu (22/3/2015) sore.

Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengatakan pemain yang akrab disapa Tutus itu mundur lantaran gagal menembus skuad utama musim ini. Setelah meninggalkan Kota Solo, Tutus berencana memperkuat tim Persak Kebumen yang bermain di Liga Nusantara 2015. Liga kasta ketiga Tanah Air itu sedianya akan dimulai pada 1 April mendatang.

“Setelah pertandingan, Tutus menghubungi saya untuk membicarakan hal itu. Saya sudah kasih pengertian tentang progresnya selama latihan. Tapi dia sudah yakin dengan pilihannya untuk pindah karena merasa kalah bersaing,” terang Aris Budi, Senin (23/3/2015) sore.

Laga lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, bulan lalu jadi laga terakhir Modestus bersama Persis Solo. Selanjutnya, pemain berusia 32 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan seiring kedatangan dua mantan Indonesia Super League (ISL), Gusripen Effendi dan Roy Budiansyah. Bukan itu saja, kembalinya Rahmat Sabani dan keberadaan pilar musim lalum Liswanto membuat posisinya semakin jauh dari pos inti. (SoloBlitz)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!