Kilas Berita:

Tidur, Disiram Air Keras

KLIRONG (www.beritakebumen.info) - Nasib tragis dialami Kurniasih (38). Warga Desa Podoluhur RT 01 RW 03 Kecamatan Klirong, Kebumen, tersebut mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah disiram air keras. Korban yang tidak sadarkan diri, kemudian dilarikan ke RSUD dr Soedirman Kebumen. Adapun pelakunya masih belum diketahui identitasnya.

Tetapi dicurigai perbuatan itu diduga dilakukan suaminya sendiri yang berinisinal NS (40). Saat ini keduanya dalam proses perceraian. Adapun kasus ini masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Klirong dan Polres Kebumen. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Rabu (4/3) pukul 01.30 dini hari.

Saat kejadian korban sedang tertidur. Tiba-tiba dari atap rumahnya ada orang yang sengaja menyiramkan air keras hingga mengenai tubuh korban. Akibat tersiram air keras, sekujur tubuhnya melepuh. Korban yang berteriak kesakitan dan ditolong para tetangganya. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD untuk mendapat perawatan secara intensif.

Penyelidikan

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budianto membenarkan kejadian itu. Saat anggota Polsek Klirong masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. “Saat ini, masih ditangani Polsek Klirong,” kata Willy Budiyanto.

Sementara itu, di Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong dilaporkan adanya kasus bunuh diri yang dilakukan Ahmad Hamdi (40). Korban tersebut diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas pohon kelapa dengan menggunakan tali tambang.

Setelah jasad korban diturunkan dan diperiksa oleh tim medis Puskesmas Klirong dan aparat Muspika, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Kepastian motif bunuh diri masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Klirong AKPR Widiatmo. (J19-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!