Kilas Berita:

Sehari, Dua Orang Bunuh Diri

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kasus bunuh diri di Kebumen semakin mengkhawatirkan. Baru-baru ini, dalam sehari terdapat dua kasus warga bunuh diri. Pertama, Tikun (62) warga Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar gantung diri di pintu kamar rumahnya. Korban diduga depresi atau terganggu kejiwaannya karena ditinggal istri.

Masih di hari yang sama, kasus gantung diri terjadi di Kecamatan Pejagoan. Nur Habib (25) warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan juga diketemukan tewas gantung diri. Korban yang diduga depresi mengakhiri hidupnya dengan memakai tali plastik warna kuning di dapur. Aksi nekat bunuh diri diduga karena korban mengalami depresi tidak kunjung sembuh.

Menurut saksi, korban diketahui pernah berkerja di Jakarta tiga tahun lalu. Sepulang dari Jakarta korban mengalami depresi dan kebiasaannya merenung berdiam diri dan jika punya permintaan harus dituruti. Kedua kasus tersebut telah ditangani aparat kepolisian baik Polsek Karanganyar maupun Pejagoan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) maupun pemeriksaan oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. ’’Setelah dilakukan pemeriksaan jasad korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,’’ Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Pejagoan AKPSugiriyanto. (J19-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!