• Kabar Terkini

    12 March 2015

    PSISra Taklukkan Persak Kebumen 1-0

    SRAGEN (www.beritakebumen.info) - PSISra Sragen mulai menunjukkan peningkatan peforma jelang berlaga di Liga Nusantara 2015.

    Dalam laga uji coba di Stadion Taruna Sragen, Rabu (11/3/2015) sore, PSISra menang tipis 1-0 atas Persak Kebumen. Gol tunggal pada laga tersebut dicetak Lanjar Sutijo lewat eksekusi tendangan bebas menit 54

    Kemenangan ini jadi suntikan semangat tersendiri buat tim besutan Lilik Listiyono mengingat sang lawan sebelumnya mampu mengalahkan Persibangga Purbalingga 1-0 dan menahan imbang Persiharjo 1-1.

    “Kita memang meraih kemenangan. Tapi saya minta para pemain jangan cepat puas dengan hasil ini. Masih ada kekurangan yang harus dibenahi sebelum kompetisi dimulai,” terang Lilik, Rabu (11/3/2015) sore.

    Meski dari materi pemain timnya kalah mengkilap, PSISra tampil penuh semangat. Bermaterikan anak-anak Sragen, mereka bisa mengimbangi permainan M Irfan dan kawan-kawan. Babak pertama berkesudahan 0-0.

    Pada babak kedua, PSISra mampu unggul lewat Lanjar. Sepakan bebasnya menit 54 membuat kedudukan berubah. Pada waktu sisa, Persak coba membalas. Namun hingga laga usai, kemenangan tetap jadi milik PSISra.

    “Yang terlihat harus ditingkatkan soal fisik. Tensi uji coba dengan kompetisi resmi tentu berbeda. Itu jadi catatan termasuk meningkatkan kualitas permainan,” tambah Lilik

    Sementara itu, Pelatih Persak Sartono Anwar mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil akhir pertandingan. Dalam dua pertandingan uji coba tandang, dirinya pilih memberi kesempatan bermain pada semua pemain.

    “Uji coba untuk memberi kesempatan pada semua pemain tampil. Saya sudah punya kerangka jadi untuk menghadapi Liga Nusantara nanti,” ucap Sartono.

    Setelah laga ini, Persak rencananya akan menghadapi Persik Kendal di Kebumen. Sementara PSISra yang sejak awal sudah memastikan akan menggelar laga uji coba mendapat tantangan dari Persiharjo Sukoharjo. Namun begitu, pertemuan dua tim belum dipastikan waktu dan tempatnya.

    (Nofik Lukman Hakim/ joglosemar / soloblitz.co.id)



    _________________________________________________________________________________________

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    _________________________________________________________________________________________
    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    beritakebumen@gmail.com

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: PSISra Taklukkan Persak Kebumen 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas