Kilas Berita:

PKB Buka Pendaftaran Cabup; Berharap Masukan dari Kiai

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Menyusul terbentuknya Desk Pilkada, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kebumen membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilbup Desember 2015 mendatang.

Pendaftaran dibuka mulai Rabu (25/3) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kebumen Jalan Kutoarjo Kebumen. ”Pendaftaran dibuka hanya satu bulan saja,” kata Koordinator Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kebumen Jenu Arifiadi, kemarin.

Ia yang didampingi Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Kebumen Mukhsinun dan anggotanya yakni Nur Hariyadi, Abdul Aziz, serta Chumndari menambahkan, penutupan pendaftaran dilakukan pada 25 April mendatang.

Bagi yang beriktikad membangun Kebumen bersama PKB, lanjut Jenu, dapat mengambil formulir pendaftaran pada pukul 09.00-16.00 di Sekretaris DPC PKB. ”Untuk pengambilan formulir maupun penyerahan dilakukan secara langsung oleh calon bersangkutan. Persyaratannya sesuai peraturan yang ada di KPU Kebumen,’’ katanya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kebumen Zaeni Miftah mengemukakan, pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati itu sebagai tindak lanjut dari keputusan DPC PKB Kabupaten Kebumen yang sudah dikonsultasikan dengan jajaran PC NU Kebumen. (SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!