Kilas Berita:

Orgil Mengamuk, Rusak Toko

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Belakangan banyak orang gila (Orgil) terlihat berkeliaran di sekitar jalanan kota Kebumen. Sekilas memang nampak tak berbahaya, namun jika terus dibiarkan tingkah orang gila bisa menimbulkan kekacauan.

Seperti yang menimpa Toko "Rumah Rayya" Jl. Pahlawan 100 Kebumen. Kios yang menjual berbagai aksesoris ini menjadi sasaran kejahilan orang gila, Kamis (26/03/2015) malam. Akibatnya pintu depan toko jebol ditendang orang gila yang mengamuk tak jelas.

Sore sebelum kejadian, seorang pengidap gangguan jiwa dengan ciri-ciri perempuan, agak gemuk, rambut ikal pendek, dan mengenakan pinjungan atau jarit yang diapakai sedada nampak duduk-duduk di depan toko yang sudah tutup. Ia tak banyak bertingkah, hanya menggerutu. Sekitar pukul 19.00 WIB orgil tersebut mulai teriak-teriak tak jelas kemudian membuka pintu ruko.

"Trus pintu tak kunci,motor titipin tetangga karena takut buka gebyok,mbok dia nekad masuk." ujar Dwiatmi Puspasari, pemilik toko Rumah Rayya.

Pukul 21.00 WIB pelaku kembali berteriak-teriak sambil gedor-gedor pintu. Dwitami lantas melapor ke ketua RW setempat. Saat ke depan toko, ia mendapati pintu tokonya sudah jebol ditendang orgil tersebut.

Tetangga yang mengetahui kejadian itu pun lantas melaporkan ke polisi dan satpol pp. Sampai berita ini dimuat, pelaku belum ditemukan.

"Yang saya khawatirkan, orgilnya belum tertangkap," pungkas Dwitami yang khawatir pelaku berulah lagi di tokonya maupun di tempat lain. (BK01/mat)

Foto: Pintu toko yang jebol sudah ditutup sementara menggunakan triplek.


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!