Kilas Berita:

Mayat Bayi Ditemukan di Kolam

PREMBUN (www.beritakebumen.info) - Kabar penemuan mayat bayi menghebohkan warga Desa Tunggalroso, Kecamatan Prembun, Kebumen, Minggu (15/3) pagi. Sekitar pukul 07.00, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan mengapung di sebuah kolam di pinggir rel kereta api (KA).

Informasi yang dihimpun, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Agung Wiratno (14). Saat itu remaja tersebut sedang mencari eceng gondok untuk sayur. Dia kaget saat melihat mayat bayi yang mengapung di kolam lengkap dengan ari-ari dan tali pusarnya.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada Supriyanto (42), salah satu perangkat Desa Tunggalroso yang kemudian diteruskan ke pihak berwajib. Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Prembun AKP Suparno membenarkan kejadian itu. Mendapatkan laporan tersebut pihaknya mendatangi lokasi kejadian.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad bayi tersebut selanjutnya dievakuasi ke RSUD Dr Soedirman Kebumen dan selanjutnya dibawa ke RSUD Margono Purwokerto untuk keperluan autopsi.

Ibu Tersangka

Dari hasil pemeriksaan, mayat bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari sebelum ditemukan. Menurut pemeriksaan dokter umur bayi diperkirakan sekitar delapan bulan, karena seluruh anggota badan sudah lengkap. Sementara itu, dari hasil penyelidikan polisi mengamankan seorang perempuan bernama Tri Murtati (32) warga RT 3 RW 3 Desa Tunggalroso.

Perempuan yang diduga sebagai ibu kandung bayi tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di Mapolsek Prembun. ‘’Tersangka telah memberikan pengakuan. Saat ini masih dalam pemeriksaan petugas,’’ ujar AKP Suparno kepada Suara Merdeka.

Adapun, dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh dan tukang pijat itu ditinggalkan oleh suaminya sekitar 2,5 tahun lalu. Bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap dengan laki-laki lain ‘’Kami masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus ini,’’ imbuh AKP Suparno. (J19-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!