Kilas Berita:

Korpri Jateng Bantu Korban Longsor

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dewan Pengurus Korpri (DPK) Provinsi Jawa Tengah menyerahkan bantuan bagi korban tanah longsor di Kebumen.

Bantuan uang sebesar Rp 20 juta tersebut diserahkan oleh Ketua I Dewan Pengurus Korpri (DPK) Provinsi Jateng Tegoeh Wynarno Haroeno. Bantuan uang tunai tersebut secara simbolis diterima oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Kebumen yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen Adi Pandoyo, di ruang rapat Lantai II Gedung Setda Kebumen, baru-baru ini.

Ikut mendampingi sejumlah pengurus Korpri antara lain Asisten II Sekda Dyah Woro Palupi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Ahmad Ujang Sugiyono, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Suprihandono, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Frans Haidar.

Dari Anggota

Ketua I DPK Jateng Tegoeh Wynarno Haroeno menjelaskan, bantuan tersebut dihimpun dari anggota Korpri Jateng. Selain di Kebumen, bantuan korban bencana juga disalurkan ke sejumlah kabupaten/kota seperti Wonosobo, Pekalongan, Tegal dan Banjarnegara dengan total Rp 147 juta. ’’Untuk bantuan yang terbesar disalurkan ke korban tanah longsor di Banjarnegara sebesar Rp 67,5 juta,’’ ujar Tegoeh Wynarno Haroeno kepada Suara Merdeka, di selasela acara.

Birokrat yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Jateng itu menambahkan, selain menyalurkan bantuan untuk korban bencana, kedatangan dia ke Kebumen dalam rangka menghimpun aspirasi dari DPK Kabupaten. Kegiatan itu sekaligus untuk persiapan Musda Korpri Jateng.

’’Aspirasi ini nanti akan dibawa sampai ke Munas Kopri,’’katanya. Sementara itu, Ketua DPK Korpri Kebumen Adi Pandoyo menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Dewan Pengurus Korpri Jateng. ’’Bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada para korban bencana,’’ tandasnya. (J19-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!