Kilas Berita:

Jam Kerja, Tiga PNS Terjaring Sidak

ALIAN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak tiga PNS di lingkungan Pemkab Kebumen terjaring dalam inspeksi mendadak (sidak) kedisplinan PNS, kemarin.

Mereka kedapatan sedang santai di objek wisata Pemandian Air Panas (PAP) Krakal, Kecamatan Alian saat jam kerja. Sidak yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Monitoring dan Evaluasi Penegakan disiplin PNS itu dimulai usai jam istirahat, sekitar pukul 13.00.

Lokasi sasaran berada di tiga kecamatan, yaitu Alian, Poncowarno dan Kutowinangun. Dari penyisiran di tiga lokasi tersebut, ditemukan tiga PNS sedang berada di lokasi objek wisata saat jam kerja. Ketika ditanyakan surat tugas dari pimpinan, mereka tidak bisa menunjukan.

Saat itu juga, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan selaku Ketua Tim Sidak La Ode Haslan langsung memberikan pembinaan terkait pelanggaran disiplin PNS yang dilakukan yakni pelanggaran jam kerja. Anggota Tim Pelaksana Monitoring dan Evaluasi Penegakan disiplin PNS Juniadi Prasetyo mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan para PNS di Kebumen.

Bagi PNS yang ditemukan berada di luar tempat kerja saat jam kerja selain keperluan tugas akan diberikan surat peringatan yang dikirim melalui SKPD masingmasing agar diberikan pembinaan lebih lanjut. “PNS apabila ada tugas keluar diimbau selalu membawa surat tugas,” katanya. (J19-42/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!