Kilas Berita:

Hadiah Bagi Mantan Anggota Jaringan Narkoba, Turun Gunung.. Dapat Rumah Baru

ALIAN (www.beritakebumen.info) - Rumah baru berukuran 5x10 meter diberikan kepada Hadi Suprojo (40), mantan anggota jaringan sindikat Narkoba internasional yang sudah dua tahun hidup menyendiri di tengah hutan bersama istri dan 8 anaknya.

Rumah di Dukuh Karanganyar, Desa Sawangan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, dibangun secara gotong-royong melibatkan warga Desa Sawangan, TNI, dan Polri. Proses pembangunannya hanya memakan waktu sepuluh hari.

Oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, rumah di atas tanah seluas 307 meter persegi diserahkan kepada Hadi, Rabu (25/3/2015) siang.

"Dengan menempati rumah di tengah permukiman penduduk, akan memudahkan keluarga Hadi berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat. Semoga ke depannya, kehidupan keluarga Hadi menjadi lebih baik," terang Putra.

Sebelumnya, selama dua tahun terakhir, Hadi mengasingkan diri di hutan untuk mendapatkan ketenangan setelah bertaubat dari kehidupan gelap masa lalunya sebagai anggota jaringan sindikat Narkoba internasional.

Hadi bersama istri yang kini mengandung anak kesembilan, serta 8 anaknya, hidup tanpa listrik di gubuk ukuran 3x4 meter yang dibangun di tengah hutan Blawong Desa Sawangan.

Keluarga Hadi yang hidup menyendiri, memperoleh perhatian dari Pemkab Kebumen. Melalui pendekatan yang memakan waktu cukup lama, akhirnya Hadi bersedia turun gunung.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian kepada keluarga kami," ujar Hadi yang akan tetap naik gunung untuk bertani demi anak istri. (Suk/krjogja)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!