• Kabar Terkini

    04 March 2015

    Djuwarni Daftar Calon Bupati di Nasdem

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Wakil Bupati Kebumen Djuwarni tidak hanya mendaftar lewat PDIP untuk mengikuti Pilbup Desember mendatang. Ia yang masih menunggu rekomendasi dari partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut, juga mendaftar sebagai calon bupati di Partai Nasdem, Selasa (3/3).

    Kali ini, Djuwarni menguasakan kepada suaminya, Suparjo untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Kutoarjo Kebumen sekitar pukul 15.00. Orang nomor dua di kabupaten berslogan Beriman ini tidak bisa datang langsung ke kantor DPD Partai Nasdem karena sakit. Adapun Suparjo yang membawa amanah istrinya itu didampingi tim suksesnya.

    Mereka diterima Ketua Umum DPD Partai Nasdem Kebumen Amin Hidayat, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kebumen Tunggul Jaluaji, Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kebumen Sarwono dan Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Nasdem Kebumen Musito.

    Amanah Partai

    Suparjo berharap istrinya mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem dan partai pengusung lainnya. Mengingat, partai yang memiliki slogan Restorasi Indonesia itu belum bisa mengusung calon sendiri, sehingga harus berkoalisi.

    Syarat untuk bisa mengusung calon sendiri minimal memiliki 10 kursi DPRD Kabupaten Kebumen. Partai Nasdem baru memiliki lima kursi legislatif, sehingga masih kurang lima kursi lagi. Tunggul yang berasal dari Desa Serut, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen itu mengaku terpanggil berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

    Hal itu mendasari amanah partai yang menginginkan agar kadernya maju Pilkada. Amanah itu disampaikan melalui rapat DPD se-Indonesia beberapa waktu lalu. Tunggul yang pengusaha perhotelan itu pun siap lahir batin untuk memenuhi harapan partai dan masyarakat Kebumen.

    “Kami ingin agar perubahan juga terjadi di Kebumen dan dapat dirasakan masyarakat luas,” kata suami Irawati itu. Adapun Sudiyono yang memilih posisi calon wakil bupati mewakilkan kepada utusannya Amelina Priyanti untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem mendekati batas waktu penutupan pada pukul 16.00. (K5-32/SuaraMerdeka)



    _________________________________________________________________________________________

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    _________________________________________________________________________________________
    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    beritakebumen@gmail.com

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Djuwarni Daftar Calon Bupati di Nasdem Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas