• Kabar Terkini

    09 March 2015

    Cipto Waluyo Ketua DPC PDIP

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Cipto Waluyo yang kini menjabat ketua DPRD Kabupaten Kebumen terpilih menjadi ketua DPC PDIP Kebumen dalam Konferensi Cabang (Konfercab) di Semarang Sabtu- Minggu (7-8/3).

    Untuk posisi Sekretaris DPC PDIP Kebumen Bambang Tri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Kebumen dan Bendahara DPC PDIP Kebumen Sunarto, sukarelawan Jokowi yang maju Pilbup Kebumen Desember mendatang lewat partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut.

    Tiga nama tersebut diumumkan DPP PDIP saat pelaksanaan Konfercab yang dipusatkan di Semarang untuk wilayah Jateng itu. Selanjutnya dibentuk kepengurusan DPC PDIP Kebumen untuk periode 2015-2020.

    Dan, kepengurusan baru tersebut langsung dilantik DPD PDIP, sehingga sekembalinya Cipto Waluyo di Kebumen kemarin telah resmi menjabat ketua DPC PDIP Kebumen. Cipto Waluyo belum bisa berkomentar banyak atas terpilihnya sebagai ketua DPC PDIP Kebumen. “Mohon doa restunya saja,” kata Cipto, kemarin.

    Tujuh Kandidat

    Konfercab itu sendiri merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP yang dilaksanakan hingga 4 Maret lalu.

    Penyegaran pengurus di tingkat kecamatan itu sebagian diisi orang-orang lama dan orangorang baru. Komposisinya masing- masing 50 persen. Tidak jauh berbeda di tingkat DPC PDIP. Seperti Cipto Waluyo dan Bambang Tri yang merupakan orang lama, sedangkan Sunarto tergolong orang baru.

    Namun sepak terjang Sunarto yang menjadi sukarelawan Jokowi saat Pilpres 2014 lalu tidak boleh dianggap sepele, karena sanggup berjuang sampai titik darah penghabisan. Di PDIP sendiri telah menjaring tujuh kandidat bupati melalui pendaftaran yang dibuka 10-20 Januari silam.

    Tujuh kandidat bupati itu selain Sunarto dan Probo Indartono, juga terdapat Bambang Widodo pegawai pajak di Sidoarjo Jatim asal Desa Kemukus Kecamatan Gombong Kebumen, dan Khayub Muhammad Lutfi Ketua Umum KONI Kebumen yang juga pengusaha kontraktor. Selain itu Djuwarni wakil bupati Kebumen, Margunanto Kepala SMA Buluspesantren Kebumen, dan Wahjoe Boedi Oetomo peternak kambing di Bogor asal Jalan Tanimbar Kebumen. (K5-32/SuaraMerdeka)



    _________________________________________________________________________________________

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    _________________________________________________________________________________________
    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    beritakebumen@gmail.com

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Cipto Waluyo Ketua DPC PDIP Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas