Kilas Berita:

TNI Bersihkan Sampah Irigasi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - TNI membersihkan sampah irigasi di sekitar Pasar Tumenggungan, Kebumen, kemarin. Kegiatan dalam rangka mendukung Gerakan Peduli Sampah Nasional itu diikuti sebanyak 360 orang.

Selain dari Kodim 0709 Kebumen, karya bakti bersih-bersih sampah irigasi itu juga diikuti Menwa Politeknik Dharma Patria (Poldha), Dinas Kesehatan, PMR, PMI, serta warga di lingkungan Pasar Tumenggungan Kebumen.

Hadir Pasi Intel Kodim 0709 Kebumen Kapten Inf M Kholiludin, Danramil Kota Kebumen Kapten Inf Suyatno, Kepala Pasar Tumengguungan Suhaji, Kasi Keamanan dan Kebersihan Pasar pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) Kebumen Bambang Hariyanto, dan Lurah Kebumen Dede Suntoro. Ratusan peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka pun rela mencebur ke saluran irigasi yang dipenuhi sampah. Selanjutnya membersihkan sampah dengan cara manual. Kegiatan yang dilakukan serempak itu pun mampu menangani sampah sepanjang 700 meter di saluran irigasi tersebut.

“Keterlibatan berbagai pihak dalam karya bhakti ini wujud kebersamaan membangun,” tegas Pasi Intel Kodim 0709 Kebumen Kapten M Kholiludin. Kepala Pasar Tumenggungan Suhaji mengimbau kepada masyarakat, terutama pedagang Pasar Tumenggungan untuk membuang sampah pada tempatnya. (K5-78/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!