Kilas Berita:

Nilai-Nilai Kebangsaan Disosialisasikan

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Guna mengingatkan kembali masyarakat dan memperdalam pengetahuan tentang nilai kebangsaan, MPR RI mensosialisasikan nilai-nilai kebangsaan. Program yang dulu dikenal dengan empat pilar kebangsaaan itu, disosialisasikan di Hotel Candisari Kebumen, baru-baru ini.

Dalam sosialisasi itu, hadir anggota Komisi IX DPR RI Amelia Anggraini, Badan Advokasi Hukum DPP Partai Nasdem Muhammad Ruliyandim. Dipandu moderator, Hasbullah, sosialisasi diikuti para undangan, meliputi seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Kebumen dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Kebumen.

Anggota Komisi IX DPR RI Amelia Anggraini menjelaskan, pentingnya mengajarkan kembali nilai-nilai kebangsaan kepada seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa dan pemuda. Dia menilai rasa cinta kepada tanah air atau nasionalime saat ini sudah mulai memudar.

”Jadi saya melakukan sosialisasi ini, untuk mengingatkan kembali masyarakat dan memperdalam pengetahuan tentang nilai kebangsaan,” ujar Amelia Anggraini. Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang dilaksanakan Amelia Anggraini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja yang dilakukan anggota dewan yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng VII, meliputi Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga.

Sebelumnya, Mbak Amel, panggilan akrabnya, mengunjungi Dinas Kesehatan Kebumen dan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Nakertransos). Setelah itu, politikus Partai Nasdem itu mengagendakan pertemuan dengan para bidan honorer di jajaran Pemkab Kebumen.

Terkait kunjungan kerjanya itu, Amelia menyampaikan dirinya ingin mensingkronkan apa program pemerintah pusat yang direncanakan dengan dinas-dinas yang ada di pemerintah kabupaten. ”Tentu singkronisasi tersebut dalam ranah fungsi pengawasan, anggaran, fungsi legislasi,” ujarnya. (J19-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!