• Kabar Terkini

    10 February 2015

    Menyaru sebagai Pembeli, Curi Rp 10 Juta dan Gelang

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Para pemilik toko maupun rumah makan perlu waspada terhadap aksi kejahatan yang pelakunya pura-pura menjadi pembeli. Modusnya, pelaku menunggu kelengahan korban dan segera melakukan aksinya saat ada kesempatan. Rumah Makan Pancawarna di Jalan Pahlawan 105 Kebumen menjadi sasaran aksi kejahatan, Sabtu (7/2).

    Tak tanggung-tanggung, pelaku beraksi pada pagi hari. Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 10 juta dan gelang emas 5 gram milik pengelola rumah makan Kumalawati (73). Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30. Pelaku yang terdiri atas dua orang itu datang seolah ingin membeli. Salah satu pelaku pura pura memesan minuman es. Saat pengelola sibuk, kemudian pelaku lainnya masuk ke kamar belakang untuk mengambil barang-barang berharga. Setelah berhasil mendapatkan yang diiginkan, kemudian kedua pelaku kabur menggunakan sepeda motor matic. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Kebumen dan Polres Kebumen.

    Sementara itu, kasus pencurian sepeda motor terjadi di Klinik Permata Ibu Desa Tersobo, Prembun, baru-baru ini. Sekitar pukul 20.00, sepeda motor Suzuki FU warna hitam Nopol AA-2038-ED milik Maryoto warga Desa Balingasal, Kecamatan Padureso hilang dicuri orang. Kejadian itu bermula pada pukul 14.00 korban memarkir sepeda motor di halaman parkir klinik dengan stang terkunci. Pada pukul 18.30 korban sempat mengecek sepeda motor masih ada. Namun pada waktu korban akan pulang pukul 20.10, sepeda motor miliknya sudah tidak ada. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian Rp 15 juta. (J19-42/SuaraMerdeka)


    _________________________________________________________________________________________

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    _________________________________________________________________________________________
    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    beritakebumen@gmail.com

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Menyaru sebagai Pembeli, Curi Rp 10 Juta dan Gelang Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas