Kilas Berita:

Lilin Sembahyang Jatuh, Toko Manoenggal Terbakar

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Gara-gara lilin sembahyang jatuh dari tempatnya, Toko Manoenggal Teknik yang berada di Jalan Kolonel Sugiyono Nomor 6 Kebumen, hangus terbakar, Sabtu (7/2) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.45 tersebut. Tetapi kerugian material akibat kejadian itu perkirakan mencapai Rp 25 juta.

Kebakaran di toko yang menjual suku cadang dan mesin-mesin teknik itu diduga disebabkan oleh lilin untuk sembahyang yang jatuh. Api lilin kemudian membakar van belt suku cadang untuk mesin pompa air. Pasalnya, tempat penyimpanan barang di rumah tersebut menyatu dengan tempat sembahyang.

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu diketahui pertama kali oleh salah satu karyawan toko bernama Barojat (23) warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan. Saat waktu makan siang itu, dia melihat asap dari lantai dua. Kemudian dia memberitahukan kepada teman-temannya termasuk pemilik toko Hendrik Afandi (52). Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen.

Tak beberapa lama, petugas pemadam kebakaran datang segera melokalisir api. Dalam operasi tersebut dikerahkan tiga mobil pemadam dan tiga mobil tangki air. Atas kecepatan penanganan petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh relawan PMI, api berhasil dilokalisir sehingga tidak membakar toko yang berada di lantai satu.

Kebakaran tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat. Tampak Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Indi Istaji, Danramil Kebumen Kapten Inf Suyatno yang melakukan pengaman di lokasi kabakaran. Bahkan Bupati Kebumen Buyar Winarso meninjau secara langsung lokasi kebakaran. (ori/ttg/radarbanyumas)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!