Kilas Berita:

16 Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia di Hotel

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 16 pasangan tak resmi terjaring razia dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh tim gabungan Polres Kebumen, Selasa (3/2). Para pasangan yang bukan suami istri tersebut terjaring saat berada di dalam kamar sejumlah hotel di wilayah kota Kebumen.

Dalam razia yang dipimpin oleh Wakapolres Kebumen Kompol Parasian Herman Gultom itu. tim terbagi dua. Tim pertama dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Edy Sunyoto menyisir dan memeriksa sejumlah hotel mulai dari Hotel Wongso, Hotel Ungu, Patra, Sejahtera, Puri Laras, Putra dan Hotel Nasional. Dari operasi tersebut tim menjaring enam pasangan mesum yakni empat di Hotel Wongso di Jalan Kutoarjo KM 5 Kedungbener dan dua pasangan berada di dalam sebuah kamar di Hotel Ungu di Jalan Lingkar Selatan Muktisari.

Sementara itu, tim kedua mendapatkan 10 pasangan yang bukan suami istri berada di dalam kamar. Empat pasangan terjaring di Hotel Luk Ulo dan enam pasangan di Mahkota Pejagoan terjaring enam pasangan. Sebagian besar pasangan yang terjaring
razia adalah warga lokal Kebumen.

Mereka berasal dari sejumlah kecamatan seperti Petanahan, Gombong, Kebumen, Buluspesantren. Sebagian adalah para pasangan muda-mudi yang berstatus belum kawin sedang check in di hotel. Tetapi sebagian lain, dalam KTP berstatus kawin tetapi sekamar di hotel dengan perempuan yang bukan istrinya.
(Supriyanto/ CN40/ SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!