Kilas Berita:

Wahjoe PendaftarTerakhir di PDIP

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Lima belas tahun berada di Amerika Serikat tidak membuat Wahjoe Boedi Oetomo (44) lupa kacang pada kulitnya. Ia yang warga Jalan Tanimbar Nomor 1 Kebumen itu sering pulang kampung beberapa waktu belakangan ini.

Selasa (20/1), dia pulang kampung dengan membawa formulir pendaftaran calon bupati yang pada hari sebelumnya telah diambil oleh utusannya di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Sarbini Kebumen. Wahjoe yang datang dengan satu temannya itu tampil nyentrik dengan kuncir rambutnya. Pria yang masih lajang itu pun tampak santai. ‘’Rambut ini memang senagaja saya panjangkan. Sengaja dikuncir biar tidak dianggap pencitraan,’’ kata Wahjoe yang juga peternak kambing di Bogor itu.

Wahjoe mengaku, sudah lama berkeinginan menjadi orang nomor satu di kabupaten berslogan Beriman ini. Penyuka olahraga sepeda itu pun mengisahkan aktivitasnya yang selalu berhubungan dengan para peternak kambing. Saat menemui para peternak itu, Wahjoe yang sempat tampil rapi dengan rambut cepak kerap dianggap sebagai petugas pemerintah. Wahjoe yang mendaftar tepat pada pukul 17.00 itu berharap, bisa mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk menjadi calon bupati Kebumen 2015-2020. Siap Siap Pensiun Selain Wahjoe, pada hari terakhir pendaftaran itu juga terdapat Margunanto yang datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 10.00. Warga Jalan Kajayan RT 1 RW 4 Kelurahan Tamanwinangun Kebumen yang juga kepala SMA Buluspesantren itu memiliki motivasi mendaftar sebagai calon bupati karena berkeinginan mengabdi lebih luas. ‘’Biar lebih banyak pahalanya,’’ kata Margunanto yang dalam kesempatan itu juga mendaftar sebagai anggota partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut.

PNS guru itu mengaku, siap pensiun dini jika mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Kendati demikian, suami Endang Sri Hartami itu menyerahkan kepada partai bersangkutan untuk menentukannya. Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bambang Tri mengatakan, pendaftar calon bupati sebanyak tujuh orang. Selain Margunanto dan Wahjoe Boedi Oetomo, sebelumnya sudah ada Sunarto, Bambang Widodo, Khayub Muhammad Lutfi, Djuwarni, dan Probo Indartono. Untuk calon wakil bupati yakni Siti Khomsatun Shofan. (K5-42/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!