Kilas Berita:

Sunarto Daftar Calon Bupati

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sunarto menjadi orang pertama yang mendaftar sebagia calon bupati lewat PDI Perjuangan. Ia datang sendiri ke kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, pada Selasa (13/1) sekitar pukul 13.00. Di hari keempat pembukaan pendaftaran di partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut, Sunarto menegaskan tekadnya untuk meraih kursi bupati pada Pilbup 2015. “Saya maju tak gentar untuk meraih kursi bupati,” kata tokoh asal Desa Wonotirto, Kecamatan Karanggayam, Kebumen yang dikenal sebagai pengusaha listrik di Jakarta itu.

Dengan mengenakan baju merah yang tertera logo PDI Perjuangan, Sunarto diterima jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen, yakni Sekretaris Arembono, Bendahara Nuryanto, dan para wakil ketua antara lain Sudarno, Bambang Tri, dan Rila Martini. Dalam kesempatan mendaftar tersebut, Sunarto sekaligus mengembalikan formulir yang diambil pada hari sebelumnya, Senin (12/1) sore.

Pria kelahiran 15 April1965 itu serius maju kandidat bupati lewat PDI Perjuangan karena dilandasi rasa sayang dan cinta terhadap Kebumen. Bapak empat anak itu siap membangun daerah kelahirannya tersebut. Tidak dipungkiri, sejak lulus STM Penampungan Karanganyar yang menginduk STM 1 Purwokerto pada 1985 itu Sunarto merantau ke Jakarta. Dia sempat bekerja kuli bangunan dan tukang parkir.

Anak sulung dari delapan saudara tersebut menjadi tulang punggung keluarga. Bahkan adik-adiknya dikualiahkan semua. Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kebumen Arembono mengemukakan, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati masih dibuka sampai Selasa (20/1) mendatang. Pendaftaran tersebut dibuka untuk umum, termasuk dari partai lain. (K5-78/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!