Kilas Berita:

Stadion Kebumen Sarang Mesum

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Komunitas Pelajar Muslim (KPM) Kabupaten Kebumen mengeluhkan kondisi minimnya lampu penerangan di stadion Candradimuka Kebumen. Akibatnya, kondisi stadion menjadi gelap dan kerap menjadi lokasi mesum, baik mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Dari pantauan KPM Kabupaten Kebumen sendiri, hampir setiap malam ada sejumlah pasangan muda-mudi yang berpacaran di lokasi stadion. “Ironisnya, aksi yang dilakukan sejoli yang mabuk asmara tersebut di luar batas, seperti berciuman hingga berpelukan. Bahkan beberapa diantaranya melanjutkan kegiatannya ke arah tindakan asusila,” kata Nurul Ikhsan, Ketua KPM Kabupaten Kebumen kepada ekspres, Rabu(14/1).

Lanjut dia, jika malam Minggu, jumlah pasangan muda-mudi yang berpacaran lebih banyak dari hari biasa. Untuk itu, pihaknya mendesak Pemerintah menambah lampu penerangan di stadion kebanggan Kebumen tersebut. “Kondisi stadion saat ini jelas sangat memprihatinkan, karena selain jadi tempat mesum, juga menjadi sasaran aksi vandalisme remaja,” tuturnya.

Sementara itu kondisi rusaknya jalan di sebelah barat stadion juga mendapat keluhan sejumlah masyarakat. Pasalnya rusaknya badan jalan tersebut cukup parah dan sering menjatuhkan para pengendara. Mengingat kerusakan selebar badan jalan dengan kedalaman sekitar 25 sampai 30 centimeter.

Kondiri jalan yang rusak ini sering sekali memakan korban, terutama kalangan pelajar. Seringnya mereka terperosok dan jatuh ketika melewati badan jalan yang berlubang. Mengingat jika musim penghujan, lubang jalan tidak terlihat karena tergenang air. (ben/nun/radarbanyumas)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!