Kilas Berita:

Sehari, Tiga Calon Mendaftar ; Pendaftaran Cabup PDIP Ditutup

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Senin (19/1), PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen menerima pendaftaran tiga calon bupati. Masing-masing Bambang Widodo, Khayub Muhammad Lutfi, dan Djuwarni.

Bambang datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Sarbini pukul 08.30. Disusul Khayub pukul 10.00 dan Djuwarni pukul 03.00. Masing-masing yang diiringi para pendukungnya itu diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen Rustriyanto serta jajaran pengurus partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut, yakni Sekretaris Arembono, Bendahara Nuryanto Pramudana, dan para wakil ketua, antara lain Sudarno, Bambang Tri, dan Rila Martini. Bambang yang pegawai pajak Sidoarjo Jatim asal Desa Kemukus, Kecamatan Gombong, Kebumen itu mengaku terpanggil maju sebagai kandidat bupati Kebumen.

Ia juga terlecut untuk mengatasi masalah kemiskinan, karena Kebumen berada pada urutan dua terbawah se-Jateng. ”Kami berupaya mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Kebumen,” kata Bambang sembari mengutarakan pepatah Jawa ”Sepi ing pamrih rame ing gawe” yang artinya sedikit bicara banyak kerja.

”Mari kita mulai dari diri sendiri,” imbuh Bambang yang didampingi istrinya Sri Sofiati itu.

Dia mengaku telah mempersiapkan mental spiritual dan finansial untuk mempersiapkan maju Pilbup 2015. Bapak tiga anak ini pun sudah memiliki gambaran untuk memilih wakilnya, namun akan melihat perkembangan selanjutnya. Termasuk mengikuti mekanisme yang ada di PDI perjuangan. Khayub yang ditemui di selasela pendaftarannya kemarin menyampaikan slogan, ”Kebumenku Bersatu, Kebumenku Maju”. Menurut Khayub yang juga ketua KONI Kabupaten Kebumen ini, semua komponen masyarakat perlu memiliki kesadaran tinggi dan saling mengisi dalam pelaksanaan pembangunan. Suami Wajiati Latifah Fitriani yang saat mendaftar calon bupati didampingi anaknya Tursino itu pun ikhlas dan menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat. Profesional ”Kami juga yakin PDI Perjuangan profesional. Dan sudah menjadi kemantapan kami untuk mendaftar sebagai calon bupati lewat PDI Perjuangan,” kata Khayub yang mengaku belum berpikir untuk menggunakan kendaraan partai lain.

Hal senada juga disampaikan Djuwarni, Wakil Bupati Kebumen yang ditemui usai mendaftar sebagai calon bupati lewat PDI Perjuangan sekitar pukul 15.00 kemarin. Ia didampingi suaminya, Suparjo yang juga Purnawirawan TNI dan mantan Kades Kemukus, Kecamatan Gombong. ”Semangat kami kebersamaan membangun,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Rustriyanto mengemukakan, pendaftaran yang dibuka sejak 10 Januari lalu sudah menjaring delapan kandidat. Selain Bambang Widodo, Khayub Muhammad Lutfi dan Djuwarni, juga ada Sunarto, pengusaha listrik asal Desa Wonotirto Karanggayam, Dalail warga Jalan Kutilang, Kelurahan Panjer, Siti Khomsatun Shofan warga Krandegan, Kecamatan Puring, Margunanto warga Jalan Kejayan Tamanwinangun, dan Probo Indartono, mantan Ketua DPRD Kabupaten Kebumen yang menjadi anggota Dewan selama empat periode. (K5-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!