Kilas Berita:

Roemah Martha Tilaar Gelar Pelatihan Make Up

GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Roemah Martha Tilaar Gombong, Kebumen menggelar pelatihan Beauty Make up selama tiga hari dari Senin-Rabu (19-21/1). Pelatihan itu ditujukan kepada peserta yang ingin memulai bisnis kecantikan. Para peserta yang mengikuti kegiatan itu pun dari berbagai kalangan. Mereka bahkan ada yang dari Purwokerto dan Cilacap. General Manager Roemah Martha Tilaar Gombong, Kebumen Lelly Kurniasari menuturkan, bisnis di dunia kecantikan itu tidaklah sulit. ”Memang ada anggapan yang mengatakan untuk membuka bisnis di dunia kecantikan itu membutuhkan modal tinggi. Padahal, ada banyak ragam jenis usaha di dalam dunia kecantikan yang bisa dimulai dengan budget minimalis,” kata perempuan murah senyum ini.

Salah satu solusi jitu, dengan memulai belajar teknik dan skill secara langsung dari para profesional dunia kecantikan di Program Bisnis Kecantikan Sariayu dan Puspita Martha International Beauty School. Program itu juga digulirkan dalam pelatihan selama tiga hari tersebut. Dalam pelatihan Beauty Make Up itu akan diberikan teknik dan skill yang amat dibutuhkan untuk bekerja di dunia kecantikan.

Cara-cara yang diberikan juga secara menyeluruh, yaitu cepat dan mudah. Cepat Menyesuaikan Bahkan bagi peserta yang sama sekali tidak memiliki dasar keterampilan kecantikan pun bisa mengikuti dan cepat menyesuaikan. ”Program ini menjadi salah satu program Roemah Martha Tilaar, yaitu memberikan pelatihan keterampilan dan membangun jiwa kewirausahaan,” imbuhnya.

Program bisnis kecantikan yang ditawarkan, antara lain Make up Pengantin Muslimah, Hair Cutting, Perawatan Wajah (Facial), dan Perawatan Tubuh (beauty spa). Lelly menjelaskan, semua program tersebut menghadirkan staf pengajar yang berpengalaman dan terlatih dari Puspita Martha Beauty School yang sudah berpengalaman selama 44 tahun di bisnis kecantikan Indonesia dan telah melahirkan 350.000 profesional yang kini aktif berkecimpung di dunia make up, hair dressing dan beauty aesthetic.

Untuk selanjutnya, kata Lelly, Roemah Martha Tilaar akan menjalankan beberapa program di bidang lingkungan, budaya, pendidikan dan empowering women. ”Jadi silakan datang berkunjung dan up date informasi mengenai kegiatan Roemah Martha Tilaar Gombong,” pintanya. (K5-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!