Kilas Berita:

Ratusan Anak Usia Dini Dihibur Dongeng

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Ratusan anak usia dini dari belasan Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Sruweng memenuhi halaman dan ruang kelas TK Aisiyah Sruweng, Kamis (22/1). Didampingi bunda PAUD dan walimurid, mereka hadir memeriahkan acara “Gebyar TK Aisiyah 2015”. Acara berlangsung sangat meriah. Anak-anak itu tampak gembira. Maklum selain disuguhi penampilan para murid TK Aisiyah, juga diberi hiburan dongeng bersama pendongeng anak-anak berbakat dari SD Muhammadiyah Kebumen, Kak Anwar. Tidak hanya itu, penampilan badut Doraemon pun semakin menambah keceriaan anak-anak. “Acara ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi TK Aisiyah dengan seluruh Pos PAUD dan Kelompok Bermain yang tersebar di Kecamatan Sruweng,” ujar Kepala TK Aisiyah Jelas Wiji Asmati.

Selain berbagai macam hiburan dan doorprize, TK Aisiyah bekerja sama dengan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng juga memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis untuk seluruh anak-anak PAUD yang diundang. Pihak sekolah berharap, tahun depan acara Gebyar TK Aisiyah bisa diselenggarakan lebih meriah lagi.

Dia menambahkan kegembiraan, keceriaan harus selalu diberikan kepada anakanak usia dini. Karena itu merupakan kebutuhan mereka di usia 0 sampai 6 tahun. Untuk itu “Gebyar TK Aisiyah” diformat agar bisa membuat anak-anak selalu gembira, tidak ada yang bersedih. “Semua ceria semua tertawa. Kami juga memberikan banyak hadiah untuk seluruh anak-anak, bunda PAUD, dan walimurid yang diundang,” ujarnya. (J19-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!