Kilas Berita:

Rampas Mobil, Tiga Debt Collector Ditangkap Polisi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tiga orang warga Kecamatan Patikraja, Banyumas ditangkap anggota Satreskrim Polres Kebumen karena disangka melakukan pemerasan dan perampasan satu unit mobil milik Moh Siswari Siswanto (42) warga Desa Jogosimo, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen. Tak hanya merampas mobil Colt T Nopol AA-1959-FD, para tersangka juga membawa kabur anak korban dan meninggalkannya di daerah Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara.

Tiga tersangka bernama Ektida Suhartanto alias Kantong (26) warga Desa Kedungwringin, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Erwin Budiyanto (26) warga Desa Sidaboa, Kecamatan Patikraja, dan Kukuh Hasmoro (26) warga Desa Kedungwringin, Patikraja, Banyumas. Ketiga orang yang berprofesi sebagai debt collector tersebut hingga Rabu (21/1) masih ditahan di Mapolres Kebumen.

Informasi yang dihimpun, peristiwa perampasan mobil tersebut terjadi di Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong, 14 Januari sekitar pukul 10.00. Saat kejadian korban bersama anaknya Janu Cahyadi (20) usai mengantarkan papan pesanan barang dagangan tiba-tiba dihadang oleh salah satu pelaku. Saat itu, tersangka menuduh korban tidak bertanggungjawab setelah menabrak seseorang di Adimulyo. Korbannya sedang dirawat di ICU Rumah Sakit PKU Sruweng.

“Saya tidak merasa menabrak karena hari sebelunmya tidak ke mana-mana hanya mengikuti pengajian di masjid,” ujar Moh Siswari Siswanto kepada wartawan di Mapolres Kebumen. Kemudian satu tersangka ikut bersama mobil korban hendak ke arah PKU Sruweng. Sedangkan dua temannya mengikuti dengan menggunakan mobil Honda Jazz hitam Nopol B-2583-NK. Tetapi belum sampai rumah sakit, mobil korban diambil paksa oleh tersangka.
(Supriyanto/ CN40/ SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!