Kilas Berita:

Probo Ramaikan Bursa Calon Bupati

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Teka-teki Probo Indartono maju ke Pilbup 2015 terjawab. Tokoh yang sebelumnya ramai diperbincangkan akan mendampingi Buyar Winarso dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut ternyata memilih sebagai calon bupati.

Sementara Buyar Winarso yang saat ini menjabat Bupati Kebumen menyatakan tidak maju lagi. Minggu (18/1), Probo mendaftar sebagai kandidat bupati lewat PDI Perjuangan. Ia datang sendiri ke Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Sarbini Kebumen untuk menyerahkan persyaratan dalam penjaringan yang dilakukan oleh partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut. Sebelumnya, Probo yang mendampingi Kiai H Nashiruddin Al Mansyur saat berkompetisi dalam pelaksanaan Pilbup 2010 silam itu telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati 2015 – 2020 di Kantor DPC PDIP Kebumen. Tokoh asal Desa Buluspesantren, RT 2 RW 1, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen itu pun tampak sumringah. Dengan mengenakan baju merah berlogo PDI Perjuangan, Probo diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Rustriyanto. Pertama “Ini yang pertama dari kader PDI Perjuangan yang mendaftar sebagai calon bupati,” kata Rustriyanto, adik Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih itu.

Rustriyanto sangat mengapresiasi karena ada kader partai yang maju sebagai kandidat bupati lewat PDI Perjuangan. Pendaftaran yang dibuka partai berlambang banteng dalam lingkatran tersebut akan ditutup pada Selasa (20/1). Pihaknya mempersilakan siapa saja yang berminat untuk mendaftar calon bupati maupun calon wakil bupati lewat PDI Perjuangan. “Masih ada kesempatan sampai Selasa besok,’’ imbuh Rustriyanto.

Probo Indartono yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kebumen periode 2004-2009 dan satusatunya anggota DPRD empat periode itu mengaku mantap mendaftar sebagai calon bupati lewat partai yang menaunginya selama ini. Alumnus Pascasarjana Program Administrasi Publik Unsoed Purwokerto itu pun berharap agar dinamika Pilbup 2015 berlangsung demokratis dan bermartabat. “Kami sangat menghormati proses yang ada di PDI Perjuangan. Karena Kebumen Beriman, kita gumregah,” kata Probo sambil menunjukkan formulir pendaftaran berlogo PDI Perjuangan yang sudah diisi dengan tulisan tangan tersebut. (K5-78/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!