Kilas Berita:

Partai Gerindra Susul PDI Perjuangan, Buka Pendaftaran Calon Bupati

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon bupati. Partai pemenang Pemilu urutan kedua itu menyusul PDI Perjuangan yang telah lebih dulu membuka pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati. Bedanya, partai berlambang kepala garuda itu hanya membuka pendaftaran untuk calon bupati. Hal itu mengingat, pada pelaksanaan Pilbup 2015 ini hanya memilih calon bupati. Adapun wakil bupati ditunjuk oleh calon bupati terpilih, sesuai Perppu Nomor 1 tahun 2014 yang menjadi acuan sementara pelaksanaan Pilbup tahun ini. “Pendaftaran akan dibuka untuk umum, terlepas dari kader partai atau bukan,” kata Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kebumen Agung Prabowo yang juga Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dari Partai Gerindra itu.

Pembukaan pendaftaran tersebut setelah dilakukan rapat internal yang dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Sandy Kuncoro didampingi Sekretaris Agus Dwijanto. Waktu pendaftarannya mulai Selasa (20/1) sampai sebelum pendaftaran calon bupati di KPU yang dijadwalkan mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2015 mendatang.

Kedekatan Partai Waktu dimulainya pendaftaran calon bupati di Partai Gerindra itu berbarengan dengan penutupan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di PDI Perjuangan. Agung Parabowo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kebumen itu tidak menampik adanya kedekatan dengan partai lain. Termasuk dengan PDI Perjuangan dan kandidat bupati yang mendaftar di partai tersebut. “Apa yang kami kedepankan dalam moment Pilkada ini adalah semangat kebersamaan dalam pembangunan,” jelas Agung Prabowo didampingi Agus Dwijanto yang juga Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APSI) Kebumen dan Sandy Kuncoro yang juga pemilik Hotel dan Resto Candi Sari Group itu.

Lebih lanjut Agung Prabowo mengatakan, sejumlah kandidat sudah berkomunikasi, antara lain Djuwarni, Wakil Bupati Kebumen, Brigjen Polisi Edi Murdiyono, jenderal asal Mertakanda Kebumen, dan Khayub Muhamad Lutfi, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kebumen. Pihaknya berharap kandidat yang akan mendaftar lewat Partai Gerindra itu juga memiliki semangat kebersamaan membangun untuk memajukan Kebumen. ‘’Terutama dalam hal menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat,’’ imbuh politisi yang berangkat dari daerah pemilihan Kebumen IV yang meliputi Kecamatan Petanahan, Klirong, dan Kecamatan Pejagoan itu. (K5-78/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!