Kilas Berita:

Nasdem Buka Pendaftaran Bacabup

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kebumen membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) secara gratis. Jadi bagi Bacabup Kebumen yang akan mendaftar melalui DPD Nasdem tidak akan ditarik biaya sepersenpun.

Jika ada DPD yang diketahui menarik biaya pendaftaran, maka dia akan dikenai sanksi tegas dengan langsung dipecat secara tidak hormat dari kepengurusan. “Untuk pembukaan pendaftaran bagi para Bacabub Kebumen sendiri, kita dari DPD Partai Nasdem Kebumen akan mulai membuka pada Jumat(16/1) besok pagi,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen, Amin Hidayat.

Kesepakatan ini merupakan keputusan pada Musyawarah Wilayah(Muswil) DPW Partai Nasdem di Semarang belum lama ini. Bahkan bagi pengurus maupun kader partai yang tidak mematuhi aturan itu maka mereka terancam dipecat sebagai pengurus maupun kader.

Aturan tersebut juga berlaku bagi ketua Partai sekalipun. Berbagai aturan yang diterapkan tersebut merupakan wujud dari komitmen bersama untuk menjadikan Partai Nasdem sebagai Partai yang benar-benar bersih Pro Rakyat,transparan dan bersih.

Disinggung siapa Bacabup yang akan diusung pada Pilkada besok, Amin masih enggan membeberkanya. Hanya saja, dirinya mengaku bahwa sudah ada beberapa Bacabub yang sudah melakukan koordinasi dengan DPD Partai Nasdem Kebumen. Kemudian terkait dengan rencana koalisi dalam mengusung Bacabup, sampai saat ini pihaknya juga masih melakukan koordinasi dengan sejumlah Partai Politik(Parpol) yang ada di Kebumen.

“Sampai saat ini kita masih mencari Partai Politik yang memang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai NAsdem untuk berkoalisi. Mengingat pada Pilkada besok, DPD Partai Nasdem memang harus berkoalisi dalam mengusung Calon Bupati,” jelasnya. (ben/nun/Radarbanyumas)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!