Kilas Berita:

Mobil Wisatawan Dieng Asal Kebumen Terbakar

WONOSOBO (www.beritakebumen.info) - Musibah dialami Andri Prasetyo (35) warga Taman Winangun, Kebumen. Mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikannya terbakar di tanjakan dekat objek wisata Dieng tepatnya di Desa Kalilembu, Kecamatan Kejajar, Senin (26/1). Mobil rental bernopol B-1031-NBA tersebut ditumpanginya bersama enam wisatawan lain. Dalam kebakaran tersebut seluruh penumpang selamat. Kejadian berawal saat berada di tanjakan yang berjarak 2 kilometer dari objek wisata Dieng, mesin diduga tiba-tiba konslet. Api keluar pertama kali dari dashboard spedometer.

Api yang bersumber pada bagian depan tersebut mengakibatkan penumpang panik dan langsung melarikan diri. Tidak ada 15 menit api membesar dan menghanguskan seluruh badan mobil. Macet Satu Jam Salah seorang warga sekitar, Faizin (35) mengatakan, kendaraan terbakar pada pukul 13.00. Jalur tersebut sempat mengalami macet hampir satu jam karena kondisi badan mobil berada di tengah-tengah jalan. Para warga yang melintas tidak berani mendekat karena takut tangki bensin mobil meledak. ‘’Jalan Dieng macet hampir satu jam,’’katanya.

Menurutnya, saat kejadian di sekitar lokasi tidak ada air, sehingga api dengan cepat menyambar karena tidak ada proses pemadaman. Dikatakan, kebakaran mobil tersebut itu kali pertama terjadi di Dieng dan menjadi tontonan warga sekitar.

Kasubag Humas Polres Wonosobo AKP Taat Resdianto membenarkan adanya kebakaran mobil yang menimpa wisatawan menuju Dieng. Menurutnya, untuk menghindari anggota Polsek Kejajar sudah menepikan kendaraan ke sekitar lokasi. Total kerugian akibat kejadian itu sekitar Rp 120 juta.(H67-42/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!