Kilas Berita:

Dua Kandidat Cabup Daftar lewat Gerindra

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dua kandidat sudah ancang-ancang mendaftar sebagai calon bupati lewat Partai Gerindra. Salah satunya Sarijan, warga Kradenan, Karanggayam, Kebumen. Tokoh yang berkecimpung di bidang peternakan dan pertanian itu, bahkan telah menyerahkan dokumen tentang visi misinya ke Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kebumen. Visi misi yang terdapat tulisan “Menjadikan Kabupaten Kebumen Sukses Swasembada Pangan, Daging, dan Menciptakan Kawasan Ekonomi Terpadu tahun 2020″ itu lantas dibawa Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Agung Prabowo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kebumen, Senin (27/1).

Agung Prabowo mengemukakan, partainya memang tengah melakukan penjaringan calon bupati untuk menghadapi Pilbup 2015. “Bagi siapa saja boleh mendaftar lewat Partai Gerindra, baik dari internal maupun partai lain,” katanya.

Sarijan yang telah berkomunikasi dengan Partai Gerindra pun sempat mengutarakan keinginannya akan mendaftar lewat partai berlambang kepala garuda tersebut. Tokoh kelahiran 1 Desember 1959 itu juga telah membentuk tim sukses. Sejumlah baliho yang terdapat gambar Sarijan pun telah terpampang di beberapa tempat. Tujuh Kandidat Selain Sarijan, kandidat yang telah ancang-ancang untuk mendaftar sebagai calon bupati lewat Partai Gerindra, yakni Brigjen Polisi Edi Murdiono, tokoh asal Mertokondo Kebumen. Hal itu dibenarkan Agung Prabowo yang didampingi Anggota Fraksi Partai Gerindra Wijil Tri Atmojo.

Menurut Agung, proses penjaringan calon bupati itu dengan mendaftar langsung ke Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Sarbini Kebumen. Saat disinggung adanya pendaftaran di PDI Perjuangan yang lebih dulu menjaring para kandidat bupati dan wakil bupati, Agung mengatakan masingmasing partai memiliki mekanisme berbeda. Namun baginya, yang terpenting semua partai politik yang ada di kabupaten berslogan Beriman ini mengedepankan kebersamaan membangun.

Sementara itu, kandidat lain yang mendaftar lewat PDI Perjuangan untuk posisi bupati ada sebanyak tujuh tokoh. Mereka, yakni Probo Indartono mantan Ketua DPRD Kabupaten Kebumen, Sunarto pengusaha listrik asal Desa Wonotirto Kecamatan Karanggayam Kebumen, Bambang Widodo pegawai pajak di Sidoarjo Jatim asal Desa Kemukus Kecamatan Gombong Kebumen, dan Khayub Muhammad Lutfi Ketua Umum KONI Kebumen yang juga pengusaha kontraktor, Djuwarni wakil bupati Kebumen, Margunanto Kepala SMA Buluspesantren Kebumen, dan Wahjoe Boedi Oetomo peternak kambing di Bogor Asal Jalan Tanimbar Kebumen. Masing-masing kandidat yang mendaftar lewat partai berlambang banteng dalam lingkaran itu akan mengikuti sekolah partai yang dijadwalkan DPP. (K5-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!