Kilas Berita:

Ditinggal di Sawah, Mesin Traktor Hilang

KARANGSAMBUNG (www.beritakebumen.info) - Sebuah mesin traktor yang ditinggal pemiliknya di sawah hilang dicuri. Peristiwa pencurian mesin traktor tersebut terjadi di persawahan di wilayah Desa Banioro, Kecamatan Karangsambung, Kebumen. Hilangnya mesin traktor tersebut dilaporkan ke Mapolsek Karangsambung oleh Gina Andriana (28) warga Desa Langse RT 04 RW O4 Kecamatan Karangsambung, baru-baru ini.

Diduga mesin itu hilang ketika ditinggal pergi ke Jawa Barat sejak tiga hari lalu. “Mesin diesel yang hilang merek Kubota seharga Rp 16 juta,” ujar Gina Andriana dalam laporannya.

Mendapatkan laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Karangsambung. Dari hasil keterangan saksi, diketahui traktor tersebut merupakan milik PT Madukismo Bantul. “Mesin tersebut dipercayakan kepadanya untuk menggarap lahan tebu di Desa Banioro,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Karangsambung Iptu Tumino.

Sementara itu, tower milik PT Exel Comindo Pratama yang berada di Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen menjadi sasaran pencurian. Sejumlah peralatan tower provider XL berupa RUS, CUDG dilaporkan hilang dan jumper diputus. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir sekitar Rp 20 juta. Pencurian itu, menurut Zamroni (25) salah satu pegawai, diperkirakan terjadi pukul 03.30. Dia mendapat telepon dari rekan kerjanya Solikin. Saat kejadian alarm berbunyi. Dia pun mendatangi lokasi dan mengecek masuk pagar tower. Saat itulah, dia mendapati ada beberapa perangkat RBS yang hilang. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Buluspesantren. (J19-32/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!