Kilas Berita:

Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Hujan deras yang disertai angin kencang, Senin (19/1) sore mengakibatkan robohnya pepohonan di sejumlah daerah di Kebumen. Akibat tertimpa pohon yang roboh, dilaporkan rumah milik dua guru ngaji di Kecamatan Puring dan Poncowarno rusak. Rumah rusak milik Kiai Syukur Salim (47), warga RT 1 RW 1 Desa Tegalrejo, Kecamatan Poncowarno, Kebumen. Kemudian rumah milik Kiai Ibrahim (70), seorang guru ngaji warga RT 5 RW 2 Desa Puliharjo, Kecamatan Puring juga rusak setelah tertimpa pohon kelapa yang ambruk.

Tidak ada korban jiwa dalam dua peristiwa yang terjadi sekira pukul 15.30 dan pukul 14.30 tersebut. Kabel Listrik Akan tetapi, akibat tertimpa sebatang pohon kelapa atap dan dinding rumah milik Kiai Syukur ambruk. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 20 juta. Adapun atap rumah milik Kiai Ibrahim rusak total. Warga bersama anggota TNI dan instansi terkait melaksanakan kerja bakti mengevakuasi batang pohon kelapa dan membersihkan puing-puing rumah.

Kepala Seksi Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Arif Rahmadi mengatakan, pada saat yang sama di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Poncowarno terjadi hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan sebuah pohon peneduh jalan tumbang hingga menimpa jaringan kabel listrik. Kejadian itu berdampak pemadaman listrik di dua desa. ‘’Kami telah mengirimkan bantuan logistik untuk kerja bakti warga bersama TNI. Sedangkan jaringan listrik sudah diperbaiki saat ini sudah normal kembali,’’ imbuh Arif Rahmadi didampingi petugas Posko BPBD Kebumen Heri Purwoto. (J19-42/SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!