Kilas Berita:

Selesai Juni, Candradimuka Akan Jadi Stadion Terpadu

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tahun depan Pemkab Kebumen bakal membangun stadion. Adapun dana yang disediakan sebesar Rp 1,8 miliar dari APBD 2015. Pembangunan sarana olahraga itu untuk menjadikan stadion Candradimuka Kebumen sebagai stadion terpadu yang berstandar internasional.

"Pembangunan stadion terpadu itu sebagai upaya meningkatkan kualitas dan prestasi cabang olahraga di Kebumen," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kebumen, Khayub Muhammad Lutfi di sela-sela melakukan pembinaan olahraga baru-baru ini.

Khayub juga menyampaikan, alokasi dana sebesar Rp 1,8 miliar itu akan digunakan untuk pembuatan pagar atau batas antara tempat penonton dan lapangan. Kemudian, stadion juga akan diperluas ke sebelah timur. Selain itu, seiring dengan pembangunan stadion terpadu tahun depan, fasilitas dan sarana prasarana olahraga di stadion juga akan dilengkapi.

"Untuk proses renovasi stadion Chandradimuka menjadi stadion terpadu akan dilakukan mulai awal tahun 2015 mendatang. Kemungkinan pertengahan tahun 2015 sudah selesai," paparnya.

Lebih lanjut, target renovasi stadion itu selesai pada Juni 2015. Tujuannya, agar stadion sudah bisa digunakan utnuk pelaksanaan Liga Nusantara Regional Jateng 2015 dan kompetisi sepakbola lokal Kebumen. Mengingat pelaksanaan Liga Nusantara tahun 2015 sekitar Agustus.

"Di dunia olahraga itu, tanpa sarana prasarana diyakini akan sulit maju. Jadi dengan adanya stadion terpadu di Kebumen nanti, diharapkan para pengurus cabang olahraga dan atlet bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan prestasi," harap Khayub.

Stadion Candradimuka sendiri kini kondisinya sudah rusak. Terlebih setelah digunakan sebagai pasar darurat untuk menampung pedagang Pasar Tumenggungan Kebumen. (K5-32/Suara Merdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

2 comments:

  1. persak itu kemit bukan kebumen ,,kebumen tu cuman melu-meluan..
    #satupersaksatu

    ReplyDelete
  2. persak kemit bukan persak kebumen
    by kemit

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!