Kilas Berita:

Rektor UMNU Kebumen Dilantik PBNU

JAKARTA (www.beritakebumen.info) - Rektor Universitas Maarif Nahdlatul Ulama Kebumen Drs. KH. Masykur Rozaq, M.Pd.I secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA di Kantor PBNU Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat pada Senin, 22 Desember 2014.

Selain melantik Rektor UMNU Kebumen Ketua Umum PBNU juga melantik Rektor UNU Sidoarjo Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh Wasekjen PBNU Dr. Khanif Saha Ghafur, MA dan para rektor UNU se-Indonesia. Acara berlangsung dengan khidmat. Diawali pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Rektor oleh Dr. Khanif Saha Ghafur, MA dilanjutkan pengambilan sumpah oleh Ketua Umum.

Dalam sambutannya Ketua Umum PBNU menyampaikan UMNU punya tanggungjawab besar yaitu mengemban amanat perjuangan Nahdlatul Ulama yang selalu menjaga posisi Wasathan (Tengah). Posisi tengah itu lebih berat dibanding posisi pinggir (ekstrem). Ekstrim kanan cukup bisa sekedar membaca kitab dan teriak Allahu Akbar, sudah sah disebut ekstrim kanan. Dan ekstrim kiri, tidak shalat dan tidak mengakui agama, sudah bisa disebut eksrtim kiri. Sementara posisi tengah harus konsisten tidak berada di ekstrim kanan dan ekstrim kiri.

“Makanya NU itu oleh kelompok kanan dianggap, ora patio Islam (islamnya setengah-setengah) sementara bagi kelompok kiri, NU itu dianggap terlalu islam, sebentar-sebentar shalat, ngaji dll.” (pcnukebumen.or.id)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!