Kilas Berita:

Rekonstruksi Kasus Kakak Adik Keroyok Bapak Hingga Tewas

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Seorang bapak tewas mengenaskan setelah dikeroyok oleh kedua anaknya. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Desa Pakuran Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen itu, direkonstruksi Selasa (23/12/2014).

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, rekonstruksi kasus yang terjadi Selasa (9/12/2014) dilakukan di Mapolsek Sruweng. Rekonstruksi dipimpim Kapolsek Sruweng AKP Setiyoko. Korban Yatimin (43) diperankan anggota Polsek. Tersangka MS (19) dan adiknya SP (17) memperagakan 26 adegan dengan lancar.

Kasus tersebut berawal dari adu mulut ketika anak korban mengingatkan bapaknya untuk tidak merokok lagi karena sudah dilarang oleh dokter. Adu mulut berubah menjadi perkelahian antara bapak dan dua anaknya setelah diketahui rokok diambil milik MS.

Korban yang saat itu pingsan, baru keesokan harinya (Rabu 10/12/2014) diperiksa oleh bidan desa. Karena kondisinya, korban kemudian dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal pada Kamis (11/12/2014) sekitar pukul 15.30 WIB. Oleh pihak keluarga, langsung dimakamkan pada pukul 21.00 WIB.

Penyelidikan dilakukan jajaran Polsek Sruweng setelah ada laporan warga yang curiga dengan sebab-sebab kematian korban. Makam korban pun dibongkar pada Sabtu (13/12/2014) pagi. Jenazahnya kemudian dikirim ke Rumah Sakit Margono Purwokerto untuk diotopsi.

"Hasil otopsi diketahui korban meninggal akibat benda tumpul," jelas AKP Setiyoko yang menangkap kakak beradik di rumahnya Sabtu (13/12/2014) sekitar pukul 02.00 WIB bersama barang bukti.

Siti Aminatun (34) tetangga korban mengaku sering melihat pertengkaran antara korban dan anaknya. Hanya saja, tidak diketahui secara pasti apa masalahnya. Siti yang saat kejadian sempat mengingatkan kedua tersangka untuk tidak melakukan penganiayaan terhadap korban, hanya memastikan pertengkaran sering terjadi dalam dua bulan terakhir. (Suk/krjogja)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!