Kilas Berita:

PSK 'Buka Dasar' di Kebumen, "Mas... Dolly.. Lho..."

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Suara 'cekikikan' kadang mendesah, bahkan terdengar rayuan dirinya dari bekas lokalisasi Dolly Surabaya yang telah ditutup, sering terdengar. "Mas, saya dari Dolly lho". Risih, memang. Itulah kenyataan yang terjadi di bagian belakang Pasar Unggas Tamanharjo Desa Tamanwinangun Kebumen.

Daerah ini seakan dijadikan 'transaksi' pramunikmat dengan hidung belang. Terbukti ketika dilakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kebumen,berhasil menjaring 18 pekerja seks komersial (PSK).

"Setelah kami periksa, 12 orang di antaranya merupakan PSK yang berasal dari bekas lokalisasi Dolly Surabaya. Sudah sebulan terakhir mereka datang ke Kebumen dan ditampung oleh mucikari di tempat itu," ungkap Kepala Satuan
Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kebumen, RI Ageng Sulistyo Hansoko SIP, di ruang kerjanya, Selasa (09/12/2014).

Terjaringnya PSK asal bekas lokalisasi Dolly itu menurut Ageng bermula dari digelarnya sejumlah operasi penertiban oleh Satpol PP Kebumen. Selain menertibkan dugaan praktek prostitusi yang ditengarai dilakukan oleh para PSK di belakang Pasar Unggas Tamanharjo, juga penertiban anak-anak sekolah yang berkeliaran pada jam sekolah.

Selain itu, penertiban pedagang burung di Pasar Koplak Dokar di Jalan Kusuma Kebumen, operasi minuman keras di beberapa tempat penimbunan minuman keras dan penciptaan kondisi kondusif menjelang natal dan tahun baru.
Setelah terjaring razia, para PSK itu diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulang lagi perbuatan mereka.Bahkan, mereka diminta untuk segera kembali ke masyarakat secara baik-baik. Petugas Satpol PP pasca operasi sampai Selasa, ditugaskan secara bergantian setiap hari untuk mengawasi para PSK tersebut agar mentaati pernyataan mereka.(Dwi/krjogja)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!