Kilas Berita:

Mucab DPC PKB, Kandidat Mengerucut Lima Nama

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Menjelang Musyawarah Cabang(Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa(DPC PKB) Kebumen pada, Minggu(21/12) besok, suhu politik di kalangan kader partai itu makin hangat.

Meski sebelumnya ada belasan nama yang muncul karena dianggap layak sebagai kandidat ketua tanfidz partai tersebut. Namun sampai dengan empat hari menjelang Muscab, jumlah kandidat yang muncul semakin mengerucut. Diperkirakan, hanya akan ada lima kandidat kuat yang akan serius memperebutkan jabatan ketua tanfidziyah pada pelaksanaan Muscab besok. Mengingat kelima kandidat yang diprediksi tersebut banyak mendapat dukungan dari sejumlah Pengurus Anak Cabang(PAC) PKB tingkat Kecamatan.

Dari kelima kandidat kuat itu, mereka diantaranya Zaeni Miftah yang juga ketua DPC PKB Kebumen saat ini, Miftahul Ulum yang juga wakil ketua DPRD Kebumen, kemudian Nur Hariyadi yang kini menjabat ketua fraksi PKB serta H Syarif Hidayat yang merupakan kader PKB dari Gombong dan Taufik Hidayat TR yang juga mantan anggota DPRD Kebumen sekaligus mantan sekretaris DPC PKB Kebumen.

Sebelumnya, sejumlah nama kader PKB Kebumen lainya juga sempat bermunculan. Mereka adalah mantan anggota DPRD Kebumen yakni Sri HAri Susanti, Mahrur Adam Maulana yang juga mantan ketua DPC PKB Kebumen dan Abdul Aziz yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD Kebumen. Selain itu ada Fatnan Sugiarto yang juga pengurus DPC PKB Kebumen serta pengurus PAC PKB Kecamatan Klirong yakni Nur Isngadi dan pengurus PAC Kecamatan Pejagoan H Nukman Kholil.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah DPC PKB Kebumen, Zaeni Miftah tidak menampik jika sudah ada sejumlah nama kader PKB Kebumen yang mencari dukungan ke PAC-PAC. Sebab pada Muscab besok, suara PAC lah yang akan menentukan siapa kandidat yang akan dipilihnya.
Meski demikian, pihaknya masih enggan membeberkan nama-nama tersebut. Sebaba dia meyakini bahwa sejumlah akder yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat ketua merupakan kader sekaligus figur yang berkualitas dan militan.

Disampaikannya pula, pada Muscab DPC PKB Kebumen besok, rencananya tidak hanya akan memilih ketua tanfidziyah yang dijabatnya. Melainkan juga untuk memilih Dewan Syuro DPC PKB Kebumen yang saat ini dijabat oleh KH Muntaha Mahfudz. Zaeni juga menambahkan, pada Muscab besok juga sekaligus untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh DPC PKB Kebumen.

” Kami berharap Muscab besok bisa berjalan lancar dan figur yang akan menjabat didalam kepengurusan merupakan kader-kader yang militan. Mengingat kedepan tantangan PKB sebagai salah satu partai islam akan semakin berat ,” pungkasnya (ben/nun/radarbanyumas)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!