Kilas Berita:

Gagal Curi Motor, Muji Ditangkap Polisi

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Nasib apes alami seorang pencuri sepeda motor yang beroperasi di dua tempat berbeda di Kecamatan Pejagoan, Kebumen. Tak hanya gagal melakukan pencurian, pelaku juga meninggalkan jejak sehingga akhirnya diciduk aparat kepolisian.Tersangka pencuri itu bernama Khasan Pamuji alias Muji (21) warga Desa Karangpule, Kecamatan Sruweng, Kebumen.

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu, dalam sehari melakukan dua kali pencurian. Akan tetapi dua aksi pencurian sepeda motor itu tak membuahkan hasil.Informasi yang dihimpun Suaramerdeka, pencurian pertama dilakukan di halaman parkir sebelah barat Masjid Nurul Hikmah Stasiun Sokka Desa Kedawung, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol AA-4233-JM milik Sholikhin (53) warga Desa Karangpoh, Pejagoan. Ketika korban sedang menunaikan salat Jumat, pelaku membawa kabur sepeda motor tersebut dengan acara menggunakan kunci palsu. Selanjutnya, sepeda motor hasil curian itu dibawa kabur dan disembunyikan di dekat pabrik genteng di sebelah selatan Stasiun Sokka Pejagoan.
Agar tak terlihat, sepeda motor itu ditutupi daun pisang yang sudah kering. Namun tak lama kemudian, sepedamotor itu ditemukan korban bersama masyarakat yang membantu mencari. Kejadian itu pun dilaporkan ke Mapolsek Pejagoan.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 15.00 pelaku mengincar sepeda motor milik Turyono (37) warga Desa Kedawung, Pejagoan. Saat itu, sepeda motor Honda Vario Nopol AA-6899-NW tersebut diparkir di area pekarangan kosong sekitar tiga meter dari jalan Raya Sodor-Kebulusan. Saat sedang beraksi merusak kunci sepeda motor, ulah pelaku ketahuan oleh pemilik motor. Akhirnya pelaku pun kabur ke arah barat meninggalkan sepeda motor yang sudah berhasil dirusak kuncinya. Karena terburu-buru kabur, ponsel merek Nokia milik pelaku pun terjatuh dan berhasil diamankan oleh korban.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Pejagoan, AKP Sugiriyanto, Senin(22/12) menjelaskan, menindaklanjuti laporan warga pihaknya melakukan penyelidikan. Setelah cukup bukti, polisi menangkap tersangka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Supriyanto/ Suaramerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!